Eka Hospital Pekanbaru Adakan Seminar Awam "Orthopedi Nyeri Lutut dan Pinggul

Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:33:04 WIB
Eka Hospital Pekanbaru Adakan Seminar Awam
Ket Foto : Direksi Eka Hospital menyerahkan kenang kenangan kepada Kadispora Riau Boby Rachmat dan Wakil Ketua KONI Riau dr. Nuzelly Husnedy.

PEKABARU (RIAUSKY.COM)- Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Riau terutama untuk pasien orthopedi cedera lutut dan pinggul, Eka Hospital Pekanbaru meghadirkan layanan terbaru  Gatam Institut Orthopedic and Spine Centre. 

Memperkenalkan layanan tersebut, Jumat (5/08/2022) Eka Hospital Pekanbaru melakukan seminar awam terkait cedera lutut dan pinggul yang diadakan auditorium lantai 8 Gedung Eka Hospital Pekanbaru. 

Hadir dalam seminar tersebut, dr Jeki Ardianto Horas Sp. OT (k) sebagai pengisi seminar, Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat, KONI Provinsi Riau diwakili oleh Nuzelly Husnedy,  Direktur Eka Hospital dr Elizabeth dan jajarannya, BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru serta komunitas olahraga dan mantan pasien orthopedi Eka Hospital yang sudah sehat. 


Direktur Eka Hospital Pekanbaru dr. Elizabeth dalam sambutannya mengatakan, "Saat ini Eka Hospital hadirkan pelayanan orthopedi untuk melayani cedera para atlet terutuma untuk cedera nyeri lutut dan pinggul yang paling sering terjadi. Kami berharap dengan adanya pelayanan ini kedepannya para altet dan komunitas olahraga yang ada di Riau dapat mendapatkan pelayanan yang tepat dan cepat," ungkap dr. Elizabeth. 

Sementara perwakilan dari KONI Provinsi Riau Nuzelly Husnedy berharap dengan kehadiran layanan Othopedic and spine center yang saat ini di Eka Hospital Pekanbaru dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat, termasuk kalangan atlet olahraga.

Pihaknya mengaku antusias dengan langkah terbaru ini, sehingga diharapkan kedepannya apabila ada cedera atau kecelakaan yang terjadi kepada atlet-atlet KONI tidak perlu lagi harus berobat jauh-jauh,  karena semua pelayanan dan perawatan sudah tersedia di Eka Hospital. 

''Untuk itu pelayanan dan perawatan terbaik terhadap cedera menjadi dukungan terbaik bagi atlet-atlet kita untuk lebih berprestasi," Ungkap Nuzelly. 

Kadispora Riau Boby Rachmat yang hadir juga mengatakan pihaknya  berharap kehadiran Eka Hospital Pekanbaru dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan dalam orthopedi terutama bidang nyeri tulang pinggul, sehingga atlet-atlet  tidak lagi khawatir bila terjadi cedera karena pelayanan kesehatan lebih dekat dengan pelayanan maksimal.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS