Kapolres Rohul Temu Ramah Dengan Insan Pers Yang Bertugas di Rohul

Kapolres Rohul Temu Ramah Dengan Insan Pers Yang Bertugas di Rohul
Wartawan riausky.com Darmansyah saat menyampaikan masukan dalam acara tatap muka dan ramah tamah bersama Kapolres Rohul AKBP  Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)-- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP  Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH melakukan tatap muka sekaligus ramah tamah dengan  insan pers yang bertugas di Rohul, kegiatan ini berjalan dengan santai dan akrab yang bertempat di Hotel Gelora Bhakti, Selasa (06/08/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH yang murah senyum dan ramah ini didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas,  Kabagren, Kasubsi Sihumas Polres Rohul dan Ketua dan perwakilan organisasi pers yang bertugas di Rohul.

Dalam Sambutannya Kapolres Kapolres Rohul memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru bertugas di Kabupaten Rohul, dan beliau juga berharap sinergitas dari insan pers dengan Polres Rohul.

”Saya berharap kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Rohul dan kedepannya kita selalu menjalin komunikasi yang baik walaupun selama ini masih ada yang belum bisa saya sapa satu persatu," ujarnya.

Kapolres juga memberikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara yang di taja oleh Polres Rohul dengan agenda ramah tamah dengan Kapolres.

"Saya minta maaf kalau selama saya bertugas di Rohul kalau saya ada salah maklum saya masih baru bertugas di Rohul jadi belum kenal semua rekan-rekan insan pers yang bertugas di Rohul dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan semua," ucap Kapolres.

Kapolres Rohul juga mengakui kalau keberadaan insan pers sangat di butuhkan karena melalui pemberitaan kinerja Polres Rohul bisa di ketahui oleh masyarakat luas.

"Kami ini tidak ada apa-apanya dan tidak akan di ketahui oleh masyarakat, tanpa ada pemberitaan dari rekan-rekan semua," ujar Kapolres.

Sementara itu, salah seorang wartawan yang bertugas di Rokan Hulu Darmansyah yang juga Ketua Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Rokan Hulu yang telah menyelenggarakan kegiatan ramah tamah bersama wartawan.

" Dalam hitungan bulan bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu sudah menggelar pertemuan dengan wartawan. Ini perlu diapresiasi " Papar Darmansyah yang sudah bertugas di Rohul sejak tahun 2002 lalu.Semoga sinergitas kedepan, akan lebih ditingkatkan lagi.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index