Suparman Terpilih Menjadi Ketua LAMR Rokan Hulu 2022-2027

Kamis, 22 September 2022 | 02:40:19 WIB
Suparman  Terpilih Menjadi Ketua LAMR Rokan Hulu 2022-2027
Ket Foto : Prosesi pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu, Rabu (21/09).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- H Suparman M.Si terpilih menjadi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Rokan Hulu 2022-2027.

Dia terpilih pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu yang digelar di Sapadia Hotel Kota Pasir Pengaraian, Rabu (21/9/2022) 

Dukungan yang diberikan secara fisik kepada Mantan Bupati Rokan Hulu H Suparman M.Si tersebut saat pelaksanaan Musda LAMR Riau digelar, tercatat sebanyak 18 suara. Yaitu berasal dari 13 Suara dari LKA Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu Rokan Hulu,3 Luhak di Kabupaten Rokan Hulu yaitu Luhak Rambah, Luhak Kepenuhan dan Luhak Kunto Darussalam dan 1 suara dari LAMR-Rokan Hulu dan 1 Suara dari LAM Riau.

Usai membacakan pemberian dukungan kepada dirinya sebagai Ketua LAM Riau-Rokan Hulu, H Suparman M.Si yang didampingi Ketua Pelaksana Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu Syamsul Akmal SH, menyampaikan, bahwa masing-masing Pengurus LKA Kecamatan dan Luhak di Kabupaten Rokan Hulu dipersilahkan mengirimkan nama nama datuk adat yang akan duduk sebagai Pengurus LAM Riau-Rokan Hulu 2022-2027.

" Mari kita benahi keberadaan LAM Riau-Rokan Hulu ini dengan baik dan benar, demi melestarikan nilai-nilai adat istiadat bagi anak kemenakan  kedepannya. " Harap Mantan Ketua DPRD Riau ini.

Pada pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini, Pengurus LAM Riau juga terlihat hadir dilokasi Musda dan mereka memberikan hak suara saat pelaksanaan Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini berakhir menjelang masuknya waktu Sholat Magrib dan terlaksana dengan baik dan tertib. Semoga Kepemimpinan H Suparman M.Si dalam menakhodai LAM Riau-Rokan Hulu akan menambah pengetahuan tentang adat- istiadat di Negeri Seribu Suluk bagi para pemangku adat dan anak kemenakan.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS