Dewan Minta Persoalan Pasar Cik Puan Didudukkan

Dewan Minta Persoalan Pasar Cik Puan Didudukkan
Taufik Arakhman

PEKANBARU (RIAUSKY. COM) - Saling lemparnya permasalahan pasar Cik Puan oleh Pemerintah kota Pekanbaru dan pemerintah provinsi Riau menimbulkan ketikpastian, terutama bagi pedagang pasar Cik Puan.

 
Permasalahan ini juga menjadi perhatian dari anggota dewan dapil Pekanbaru yang berada di DPRD Riau. Hal ini dikarenakan pasar Cik Puan merupakan aset daerah yang harusnya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.
 
Untuk itu Anggota Komisi A DPRD Riau dapil Pekanbaru Taufik Arrakhman berharap pemerintah daerah bisa mencari jalan keluar untuk memanfaatkan aset daerah dan duduk bersama.
 
"Dengan kondisi pasar Cik Puan seperti saat ini kita berharap pemerintah daerah bisa memanfaatkan aset yang ada sebaik-baiknya, apabila ini terus dibiarkan tentunya akan mengundang banyak penilaian dari pihak-pihak lain, untuk itu permasalahan ini kita harapkan untuk bisa didudukkan karena ini untuk kepentingan masyarakat untuk itu perlu didahulukan. Dan jangan ada lagi saling tolak menolak," ungkap Taufik.
 
Pasar Cik Puan saat ini terlihat terbengkalai dimana pembangunannya terhenti dan tempat ini justru beralih fungsi dan disalah gunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk tindakan yang salah seperti tindakan pidana dan asusila. Untuk itu permasalahan ini diharapkan segera ditindak lanjuti lebih cepat sehingga bisa digunakan oleh masyarakat. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index