Bupati Rohul Bersama Forkopimda Tinjau Pilkades di Desa Sukamaju

Kamis, 08 Desember 2022 | 12:24:08 WIB
Bupati Rohul Bersama Forkopimda Tinjau Pilkades di Desa Sukamaju
Ket Foto : Bupati Rohul H Sukiman saat meninjau Pilkades di Desa Sukamaju Kec Rambah-Rokan Hulu, Kamis (08/12).

PASIR PENGARAIAN(RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu H Sukiman setelah melakukan pencoblosan kertas suara di salah satu TPS di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah pada helat Pilkades serentak Kabupaten Rokan Hulu tahun 2022 Kamis (08/12), melakukan kunjungan ke TPS di Desa Sukamaju Kecamatan Rambah.

Salah satu TPS yang dikunjungi Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Forkopimda pada helat Pilkades tersebut yaitu TPS 05 di Desa Sukamaju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak pada kunjungan  tersebut yang mendampingi Bupati Rokan Hulu H Sukiman, yaitu Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap, Kajari Rokan Hulu yang diwakil Kasi Intel Ari Supandi SH MH, Ka PLP Pasir Pengaraian, Marcos Sihombing SH MH serta Ketua Pilkades Desa Sukamaju Rasmin S.Pd.

Dilokasi TPS 05 Desa Sukamaju, H Sukiman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hulu yang sudah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya pada Pilkades Rokan Hulu  serentak tahun 2022.

" Silahkan gunakan hak pilih dengan baik..Pilkades ini untuk mencari pemimpin bagi masyarakat." Papar Sukiman.

Tampak saat peninjauan ke TPS 05 di Desa Sukamaju, Calon Kepala Desa Sukamaju Parman dengan nomor urut 1 tampak menyambut kedatangan orang nomor satu di Rokan Hulu tersebut.

Sementara ltu, Ketua Pilkades Desa Sukamaju Rasmin S.Pd mengungkapkan, bahwa Pilkades di Desa Sukamaju masyarakat terdaftar sebagai   sebagai DPT lebih dari 3 ribu orang. Panitia sudah menyiapkan sebanyak 10 TPS bagi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS