Wali Kota Berharap Kepala Sekolah Terus Berinovasi

Kamis, 08 Desember 2022 | 17:36:48 WIB
Wali Kota Berharap Kepala Sekolah Terus Berinovasi
Ket Foto : Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pengembangan Sekolah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP dan MTs se Kota Dumai yang bertempat di Hotel Sona View, Kamis (8/12).

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pengembangan Sekolah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP dan MTs se Kota Dumai yang bertempat di Hotel Sona View, Kamis (8/12).

Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pengembangan Sekolah tersebut berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 11 Desember dan merupakan pelatihan yang diperuntukan untuk para Kepala Sekolah SMP dan MTs se Kota Dumai yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai H.Paisal menyampaikan agar para kepala sekolah negeri dan swasta untuk dapat menjalankan program siswa beradab yang dapat membentuk karakter siswa di sekolah.

"Kami titip kepada para sekolah tolong anak kita dijaga karena itu aset generasi masa depan kita, anak kita punya mental yang luar biasa dan terus didik anak-anak kita untuk membentuk karakternya, dan semoga sekolah mempunyai inovasi-inovasi kedepannya sehingga dapat  anak-anak kita nyaman dalam belajarnya," ucapnya.

Lebih lanjut Beliau juga berharap agar Kepala Sekolah untuk meningkatkan fasilitas disekolah dan diharapkan  dengan adanya pelatihan tersebut dapat memberikan semangat baru kepada para Kepala Sekolah.

"Kita lihat pendidikan kita sudah luar biasa, kami juga berharap operator di sekolah agar diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), untuk permasalahan ini diharapkan sudah clear dan operator yang sudah lama mengabdi agar kita maksimalkan. kita juga sudah ajukan kepada Kemenpan,  kedepannya kita juga harapkan guru dapat juga nyaman dalam bekerja dan dengan adanya bantuan PPPK kita kebutuhan guru ini dapat terpenuhi," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Dumai, Pengurus Dewan Pendidikan Kota Dumai, Perwakilan Kepala Kemenag Kota Dumai, Ketua PHRI Kota Dumai, Ketua MKKS, Para Kepala Sekolah.(R10)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS