Dodi Irawan Tutup Kejuaraan Voli Piala Sukajadi II di Peranap

Dodi Irawan Tutup Kejuaraan Voli Piala Sukajadi II di Peranap
Dodi Irawan

PERANAP (RIAUSKY.COM)- Kejuaraan bola voli Piala Sukajadi II Kelurahan Peranap, Indragiri Hulu berakhir Selasa (13/12/2022).

Klub Putri Jaya Serai Wangi berhasil meraih juara I setelah mengalahkan Klub tuan rumah, Bismillah pada partai final yang berakhir dengan skor 3-0.

Sementara itu untuk juara III diraih Klub Putri Peranap serta juara IV Klub Dwi Marta dari Baturijal Hilir.

Kejuaraan bola voli ini ditutup anggota DPRD Indragiri hulu (Inhu)-Riau Dodi Irawan SHi usai final Selasa malam.

Dodi menyampaikan selamat kepada para juara juga terima kasih kepada para panitia yang telah menyukseskan seluruh gelaran pertandingan yang diikuti oleh 24 klub voli se Indragiri Hulu. 

 "Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, hiburan, ekonomi, segar bugar dan bukti kongkret saya ada di tengah tengah anda semuanya,''ungkap Dodi.

Dia juga menjelaskan jalan di samping lapangan bola voli ini sudah kinclong berkat perjuangan aspirasi Ade Agus Hartanto.

Sementara kejuaraan bola voli di Kelurahan Peranap merupakan kegiatan kedua kalinya yang disponsori oleh Dodi Irawan.

Dulunya, sebut dia, lapangan bola voli Mak Mak Junior tempat berlangsungsungnya turnamen berlumpur saat musim hujan, tak berpagar, tiang net masih kayu.

"Sekarang alhamdulillah lapangan bola voli Mak Mak Junior sudah permanen, ini berkat kekompakan masyarakat. Saya janji akan mendukung kegiatan turnamen ini yang ketiga dan ke empat hingga berkelanjutan," ujar Dodi Irawan yang juga akrab dipanggil Alkindi muda Indragiri.

Dodi mengatakan, jalannya sudah semenisasi baru, lapangannya sudah terang dengan cahaya, tiang sudah permanen, bola dan nett ada. 

"Jadikan fasilitas ini untuk aktif latihan setiap sore, latihan voli sebagai olahraga dan hiburan bagi masyarakat," harapnya. (R07)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index