KPU Rohul Tetapkan Hasil Seleksi PPK Terpilih Pemilu 2024

KPU Rohul Tetapkan Hasil Seleksi PPK Terpilih Pemilu 2024
Ketua KPU Rokan Hulu Elfendri

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu telah mengeluarkan hasil seleksi dan menetapkan sebanyak 160 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Rokan Hulu.

Penetapan tersebut seiring dengan telah ditandatangani surat Keputusan Hasil Penyeleksian Calon Anggota PPK oleh Ketua KPU Rokan Hulu Elfendri pada tanggal 16 Desember 2022.

Kepada Riausky.com, Jumat (16/12) Ketua KPU Rokan Hulu Elfendri menjelaskan, setelah dilakukan rapat pleno oleh Komisioner KPU Rokan Hulu, maka sudah ditetapkan hasil seleksi terhadap calon anggota PPK se Kabupaten Rokan Hulu.

"Pengumuman hasil seleksi itu sudah ditempelkan di Papan Pengumuman KPU dan di wabsite KPU. Silahkan lihat disana." Papar Elfendri menjelaskan.

Diungkapkan Elfendri, masing-masing kecamatan akan ada sebanyak 5 orang anggota PPK. 

Sementara 5 orang lagi, dipersiapkan untuk Pergantian Antar Waktu, jika sewaktu-waktu anggota PPK tersebut bermasalah.

Penyeleksian anggota PPK tersebut, telah melalui berbagai tahapan penyeleksian dan telah melalui prosedur  sebagaimana yang telah ditetapkan oleh KPU RI, seperti tahapan penyeleksian administrasi, CHT dan tahapan wawancara.

Kepada calon anggota PPK yang sudah lulus seleksi, diharapkan kedepan dapat bekerja sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh KPU RI. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index