BUPATI INHIL HM WARDAN APRESIASI SUKSESNYA TURNAMEN SEPAKBOLA PEMUDA KECAMATAN RETEH CUP 2022

BUPATI INHIL HM WARDAN APRESIASI SUKSESNYA TURNAMEN SEPAKBOLA PEMUDA KECAMATAN RETEH CUP 2022

INHIL (RIAUSKY.COM) - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan menutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Se- Kecamatan Reteh tahun 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan H. Sanusi, Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Senin, (26/12).

Turnamen yang diikuti 64 club Se- Kecamatan Reteh dan beberapa Club dari Kabupaten tetangga yaitu dari Tanjung Jagung Barat, dan telah dilaksanakan selama kurang lebih 60 hari pertandingan.

Turut mendampingi bupati, Gubernur Riau yang di wakili oleh, Kadispora Provinsi Riau, Ketua DPRD Inhil, Beberapa kepala OPD, Camat Reteh, serta Ketua PSSI Inhil.

Mengawali sambutannya, Bupati H.M Wardan sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap peserta seluruh kecamatan, panitia dan pihak yang telah berperan dalam mensukseskan turnamen ini sehingga dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sukses.

“Pelaksanaan turnamen bukan hanya sebagai even kompetensi dalam meraih prestasi, akan tetapi yang paling penting adalah menumbuhkan rasa persaudaraan dan persatuan serta merupakan salah satu cara untuk menyalurkan minat bakat para pemuda khususnya sepakbola,” ungkap Bupati 

“Kepada tim kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tambahnya

Turnamen sepakbola merupakan salah satu upaya pemerintah daerah, dalam pengembangan dunia olahraga  khususnya sepak bola, dengan seringnya dilakukan turnamen di tingkat kecamatan, diharapkan dapat menghasilkan bibit pemain terbaik untuk kabupaten Indragiri hilir.

“Kami selalu memberikan motivasi kepada para pemain kita, agar terus mengembangkan diri di bidang olahraga, sehingga memperoleh hasil yang maksimal,”  tutup Bupati HM WARDAN. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index