Wabup Rohul Indra Gunawan Dukung Syafaruddin Poti Go To Senayan

Kamis, 29 Desember 2022 | 04:34:40 WIB
Wabup Rohul  Indra Gunawan Dukung Syafaruddin Poti  Go To Senayan
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti SH bersama Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dan Anggota DPRD Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan, memberikan support dan dukungan kepada Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti SH untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI pada Pileg 2024 nanti.

Atas nama Pribadi, ungkap H Indra Gunawan, saya mendukung H Syafaruddin Poti SH untuk menjadi anggota DPR RI . Dengan demikian, ada perwakilan masyarakat Rokan Hulu nantinya di tingkat pusat.

" Kepada masyarakat Rokan Hulu, kami berharap kedepannya, agar pada Pileg 2024 besok, memberikan dukungan dan pilihan kepada Pak Saparuddin Poti SH." Ungkap H Indra Gunawan.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti dari PDI-Perjuangan ke Kabupaten Rokan Hulu ini, dalam rangka untuk mengikuti Rakerda Partai Berlambang Banteng ini. 

Kedatangan Pimpinan DPRD Riau ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan yang juga merupakan kader PDI-Perjuangan di Rumah Dinas Wakil Bupati Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian, Rabu,(28/12).

Sementara itu, H Syafaruddin Poti SH kepada media di Rokan Hulu menjelaskan, bahwa saat ini, Partai PDI-Perjuangan sedang konsntrasi memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu di Indonesia dengan melaksanakan program pengadaan satu juta rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu.

" Program ini akan selesai dibangun oleh pemerintah melalui PDI-Perjuangan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 yang akan datang." Papar Pria yang akrab dipanggil Sape ini.

Pada kesempatan yang sama, H Syafaruddin Poti juga memberikan kesan dihadapan Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan, agar beliau bersiap untuk menjadi Bupati Rokan Hulu pada Pilkada Rokan Hulu tahun 2024 nanti, bila diamanatkan oleh Pengurus DPP PDI-Perjuangan.

Syafaruddin Poti SH sengaja datang ke Kota Pasir Pengaraian dalam rangka untuk membuka Rakerda PDI-Perjuangan yang diikuti oleh Pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI-Perjuangan se Kabupaten Rokan Hulu yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Pasir Pengaraian.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS