Bupati Rezita Hadiri Perayaan Natal Bersama ASN Pemkab Inhu

Bupati Rezita Hadiri Perayaan Natal Bersama ASN Pemkab Inhu
Bupati Inhu Rezita Meylani menghadiri Ibadah Perayaan Natal yang diselenggarakan di Gedung Aula Katolik Teresia Air Molek, Rabu (28/12/2022).

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Nasrani Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  melangsungkan Ibadah Perayaan Natal yang diselenggarakan di Gedung Aula Katolik Teresia  Air Molek, Rabu (28/12/2022).

Ibadah Perayaan Natal ini dihadiri langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani. Turut hadir dalam perayaan ini Forkopimda Kabupaten Inhu dan Forkopimda kecamatan Pasir Penyu, bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen, dan denominasi gereja serta dan Pastor P Kondrad Situmorang, OFM. Cap, Pengurus FKBU Johanis Indra, Ketua BKAG Togam Siahaan, Ketua DPC GAMKI Inhu Binton Simanungkalit S.Ikom dan ketua PAC GAMKI Pasir Penyu.

Ketua Panitia Natal ASN Esau magapul hasulungan sigiro Sp, M.Si mengatakan acara ibadah perayaan Natal ini adalah ibadah perayaan yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab “Dengan tema yang di usung Pilihlah Jalan Tuhan (Matius 2:12).

Tujuan Ibadah Perayaan Natal ini adalah untuk menghadirkan ASN Pemkab Inhu sebagai pemersatu masyarakat untuk berubah, maju, dan sejahtera,” ujar Esau ketika menyampaikan laporannya.

"Terimakasih atas kehadiran Bupati  Inhu Rezita Meylani Yopi di acara natal ASN atas dukungan pemerintah dan semua jemaat gereja yang ada di kabupaten Inhu  serta jajaran panitia Natal acara ini bisa terlaksana dengan baik,''Tuturnya.

Bupati inhu Rezita Meylani Yopi SE meyampaikan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani khususnya di  kabupaten Inhu semoga di momen Natal kita selalu di berikan kesehatan.

Seiring dengan itu Bupati Rezita  berpesan agar para ASN agar bisa menebarkan cinta kasih sesuai dengan tema utama Natal tahun 2022.

“Kita patrikan semangat kita untuk melayani dengan kasih, menciptakan kebaikan dan berlomba-lomba untuk menebarkan kasih, saling tolong menolong, gotong royong, dan melakukan aksi kemanusiaan atas dasar persaudaraan dan rakhmat Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

Rezita menututurkan bahwa keberagaman yang memiliki berbagai macam ras, suku, dan agama patut disyukuri.

Perbedaan itulah yang akan menyatukan masyarakat  yang cinta damai.

"Dengan kebersamaan yang tulus kita dorong menjadi kekuatan hidup masyarakat Inhu , kita ciptakan  karakter hidup baru yang  maju, dan sejahtera melalui perbuatan dan kebersamaan,” sebutnya.

Kepala dinas komunikasi dan informatika (Kominfo) Inhu Jawalter Situmorang merasa bangga dan  terharu dengan kehadiran Bupati Pemkab Inhu dimana di sela- sela  waktu yang padat masih menyempatkan diri hadir di tengah tengah masyarakat dan ASN Kab  inhu untuk menyaksikan acara perayaan natal.

Dan juga di momen Natal ini ASN sepakat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema yang diangkat oleh ketua Perayaan Natal, hingga menjalankan amanah.

Penyambutan kehadiran Bupati terpantau sangat meriah diramaikan oleh masyarakat kurang lebih ribuan orang sekaligus diberikan oleh penitia Natal sebagai cendramata kepada Bupati berupa ulos.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index