Bupati Rezita Apresiasi Muskab Korpri Inhu

Bupati Rezita Apresiasi Muskab Korpri  Inhu

INHU (RIAUSKY.COM)- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar musyawarah Kabupaten (MUSKAB) III KORPRI Kab. Inhu, bertempat di Auditorium Yopi Arianto lt. 4 Kantor Bupati, Kamis (29/12/22).

kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Hendrizal, M.Si selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab. Inhu, Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kab. Inhu H. Syahrudin, S.Sos, M.T, Asisten Administrasi Umum Dra. Erlina Wahyuningsih, M. IP, Kepala Dinas BKP2D H. Subrantas, SP, Kepala OPD terkait serta peserta Muskab Kab. Inhu.

Adapun agenda MUSKAB ini adalah Pemilihan Dan Penetapan Dewan Pengurus KORPRI Kab. Inhu yang baru, menilai laporan pertanggungjawaban Dewan Pengurus Korpri masa bakti tahun 2017-2022 serta menetapkan Program Kerja Korpri Kabupaten Inhu masa bhakti 2023-2028.

Ir. H. Hendrizal, M.Si selaku Ketua dewan Pengurus Korpri masa bhakti 2017-2022 dalam sambutannya yakin dengan reformasi birokrasi, bahwasannya perubahan nilai dan perubahan budaya kerja ASN mampu mentransformasikan keahliannya dalam etos kerja birokrasi saat ini.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya sekaligus membuka musyawarah Muskab III Kab. Inhu mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota korpri yang bertugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas untuk mewujudkan kehadiran pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan pemerintah kab. Inhu, saya menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya musyawarah Kabupaten (Muskab) III Kab. Inhu, terlaksananya musyawarah ini adalah sebuah kewajaran atas tugas dan tanggung jawab organisasi.” Ujar Rezita

Rezita berharap melalui Momentum musyawarah ini hendaknya menjadi kesempatan untuk merefleksikan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta program kerja organisasi KORPRI yang telah dilaksanakan selama lima tahun yaitu masa bhakti 2017-2022.

“Saya juga berharap terpilihnya ketua dan pengurus korpri yang baru masa bhakti 2023-2028 mampu melaksanakan amanah dengan professional dan tanggung jawab selama periode menjabat.” Tutup rezita.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan agenda pengesahan jadwal dan tata tertib MUSKAB, sekaligus pembahasan dan pengesahan program kerja DP-KORPRI Kab. Inhu tahun 2023-2028 yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Jawalter, S. M.Pd selaku pimpinan sidang sementara.

Selanjutnya Pimpinan Sidang diambil alih oleh Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kab. Inhu H. Syahrudin, S.Sos, M.T dengan Agenda Laporan pertanggungjawaban dan pengesahan Laporan Pertanggungjawaban ketua DP-KORPRI periode 2017-2022.

Acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua DP-KORPRI Kab. Inhu periode 2023-2028, dan secara aklamasi peserta MUSKAB sepakat menetapkan Ir. H. Hendrizal, M.Si sebagai Ketua DP-KORPRI Kab. Inhu periode 2023-2028. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index