44 Anggota Polres Rokan Hulu Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:10:56 WIB
44 Anggota Polres Rokan Hulu Naik Pangkat
Ket Foto : Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap SIK, pada acara temu ramah kenaikan pangkat anggota Polres Rokan Hulu, Sabtu (31/12).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dihadapan Anggota Polres Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap SIK menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat anggota polisi itu mesti dicapai dan penuh dengan penilaian. Karena kenaikan pangkat itu tidak datang sendirinya.

" Ada sebanyak 45 anggota Polisi di Polres Rokan Hulu yang diusulkan untuk naik pangkat pada akhir tahun 2022 ini. Tapi yang di setujui hanya 44 orang. Satu lagi ditunda." Papar Pangucap.

Sambil menceritakan pengalamannya saat naik pangkat, AKBP Pangucap memberikan peringatan, agar setiap anggota Polisi dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan senantiasa berdoa, agar menjadi polisi yang baik.

Pada acara kenaikan pangkat yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Rokan Hulu Sabtu, (31/12) tampak juga dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Erol, Kasat Reskrim AKP Raja Napitupulu SIK Kasat Narkoba AKP Riza Afyandi SH, Kasat Lantas AKP Ahmad dan para pejabat utama Polres Rokan Hulu lainnya.

Diantara anggota Polres Rokan Hulu yang naik pangkat yaitu, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Aditya, Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra, Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH, Kapolsek Rambah AKP Syafaruddin dan para anggota Polres Rokan Hulu yang lainnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap SIK, diakhir upacara menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada personil Polres Rokan Hulu yang sudah bekerja dengan baik dan benar. (R.19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS