HPN 2023, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Dari PWI Kabupaten Inhu

HPN 2023, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Dari PWI Kabupaten Inhu
Ketua PWI Inhu Efril Reza dan beberapa pengurus saat memberi penghargaan kepada Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso didampingi PS Paur Humas Polres Inhu AIPDA Misran W

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu atas peran aktif, kepedulian, dukungan dan upaya terhadap perkembangan Pers di Kabupaten Inhu.

Penghargaan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tersebut diterima Kapolres Inhu yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Inhu, Efril Reza, di Mapolres Inhu, Senin, 2 Januari 2023 siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau reward yang diberikan PWI Inhu. "Terima kasih atas penghargaan dari teman-teman PWI Inhu, hanya ini yang bisa saya lakukan untuk wartawan di Kabupaten Inhu," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, hubungan baik antara Pers dengan Polri, khususnya di Kabupaten Inhu tetap terjalin dengan baik. "Tanpa dukungan teman-teman wartawan, kami tidak bisa apa-apa, begitu juga sebaliknya," tutur Kapolres inhu

Sementara, Ketua PWI Inhu mengatakan, penghargaan yang diberikan Kapolres Inhu merupakan rangkaian kegiatan PWI Inhu dalam rangka memperingati HPN 2023. Kapolres Inhu, dinilai layak menerima penghargaan karena aktif, peduli dan selalu mendukung perkembangan Pers di Kabupaten Inhu.

Bersama dengan saat kegiatan itu, Kapolres Inhu didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, sementara dari PWI Inhu, selain ketua, juga hadir penasehat PWI Inhu, Dasmun Ahmad, Ketua Bidang Organisasi PWI Inhu, Ali Usman dan anggota PWI Inhu, Putut Wijarnako.

Dipenghujung acara, Kapolres Inhu secara simbolis menyerahkan baju seragam pers mitra Polres Inhu kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Inhu.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index