Tim Relawan Syamsuar Dua Periode di Rohul Segera Gelar Jalan Santai Anti Narkoba

Tim Relawan Syamsuar Dua Periode di Rohul Segera Gelar Jalan Santai Anti Narkoba
Ilustrasi

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Tim Relawan Pemenangan Drs H Syamsuar M.Si Dua Priode di Kabupaten Rokan Hulu akan segera menggelar acara gerak jalan santai anti narkoba yang akan digelar dalam waktu dekat ini di Kabupaten Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

Pelaksanaan kegiatan acara gerak jalan santai anti narkoba tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kinerja Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si, selama menjabat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Gerak Jalan Santai Anti Narkoba Kabupaten Rokan Hulu Muttaqin, ST yang didampingi Koordinator Tim Relawan Drs H Syamsuar M.Si Dua Priode Hardizon Said, S.Si Apt,MP kepada Riausky.com, Sabtu (07/01).

" Kegiatan acara gerak jalan santai itu Insyaallah segera akan digelar pada bulan depan. Semoga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses.." Papar Muttaqin.

Pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai anti narkoba ini dilaksanakan, agar masyarakat Riau sehat dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Tim Relawan Drs H Syamsuar,M.Si Kabupaten Rokan Hulu sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan. Diantaranya, peresmian Posko Simpatisan dan Relawan, penyambutan bulan puasa dan berbuka bersama dengan tokoh masyarakat dan menyantuni yatim piatu. Serta  penyembelihan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 lalu.

Masyarakat di Rokan Hulu, lanjut Muttaqin terlihat antusias mengikuti acara yang digelar oleh Tim Relawan Drs H Syamsuar M.Si.

Terakhir kali Tim Relawan baru saja menggelar acara nonton bareng piala dunia dan pembagian doorprize bagi masyarakat di Rokan Hulu.

Kepada masyarakat di Rokan Hulu dan masyarakat lainnya di Provinsi Riau diharapkan untuk hadir pada acara gerak jalan santai tersebut yang insyaallah, waktu nya akan disampaikan nantinya dan acara ini dimeriahkan oleh artis ibukota dan bertaburan hadiah doorprize dan uang tunai.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index