Bupati Inhu Rezita Meylani Lantik Ratusan Pejabat Eselon, 11 di Antaranya Kepala DInas

Bupati Inhu Rezita Meylani  Lantik Ratusan Pejabat Eselon, 11 di Antaranya Kepala DInas
Puluhan Eselon II dan Ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhu, dilantik Bupati Rezita Meylani,di Gedung Dang Purnama Rengat, hari Kamis (4/1/2022) malam.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Puluhan Eselon II dan Ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhu, dilantik Bupati Rezita Meylani,di Gedung Dang Purnama Rengat, hari Kamis (4/1/2022) malam.

Di antara mereka yang dilantik, 11 orang diantaranya adalah Pejabat Tinggi Pratama setingkat kepala dinas dan badan.

Di antara Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik itu yakni, Risdiwiantoto di lantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah ( BKAD ), Ergusfian sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dedi Dianto sebagai Kadis Pertanian dan Perikanan, Suyono sebagai Kadis Koperasi dan UMKM dan Afrizal Dharma sebagai Sekwan DPRD.

Selain itu, ikut dilantik  Venisa Dwipa Sari sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip, Rengga Dwi Bramantika sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Rika Varia Nora di lantik menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dudi Sunandar sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Inhu, Jawalter Situmorang di lantik sebagai Kadis Perhubungan, Arief Fadillah sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengatakan, jabatan bukan suatu kebanggaan melainkan amanah yang wajib dijalankan dan akan dievaluasi jika tidak mampu,

Dia pun menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Ir Hendrizal, Kabag SDM Kompol Ahmad Prihatin mewakili Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, Danramil 01 /Rengat Kodim 0302 Inhu kapten Inf Ardiyasman dan para Pejabat di lingkungan Pemda Inhu.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index