Diiring Pujian untuk Mega, Jokowi Sampaikan Clue Calon Presiden dari PDI Perjuangan

Diiring Pujian untuk Mega, Jokowi Sampaikan Clue Calon Presiden dari PDI Perjuangan
Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan pada HUT Ke-50 PDI Perjuangan.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Presiden Joko Widodo yang juga kader PDI Perjuangan menyampaikan clue (petunjuk) tentang calon presiden yang akan diusung oleh partainya pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Joko Widodo saat memberi sambutan pada  Peringatan Hari  Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke-50 yang dilaksanakan Selasa (10/1/2023) siang tadi.

''Saya sangat senang sekali, tadi  Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya adalah dari kader sendiri,'' ungkap Jokowi yang disambut tepuk tangan para kader partai berlambang banteng itu.

''Dan yang saya seneng, mohon maaf bu Mega, Bu Mega dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati, betul-betul tenang dan tidak grasa-grusu seperti yang lainnya,'' lanjut Jokowi memuji sang Ketua Umum.

''Didesak-desak darimana pun tetap tidak goyah. Meskipun namanya sudah dikantongnya bu Mega.Kita semuanya sabar, menunggu yang akan nanti beliau sampaikan pada tentunya pada saatnya dengan perhitungan-perhitungan juga kalkulasi-kalkulasi yang telah  dibuat,'' ungkap Jokowi.(R02) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index