Bangga! Siswa MTsN 2 Pekanbaru Borong Medali di Kejuaraan Pencak Silat Riau National Championship I 2023 di UIR

Bangga! Siswa MTsN 2 Pekanbaru Borong Medali di Kejuaraan Pencak Silat Riau  National Championship I 2023 di UIR
Foto bersama para peraih medali di Kejuaraan Pencak Silat Riau National Championship I 2023 di UIR

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi prestasi ditorehkan oleh perwakilan siswa MTsN 2 Kota Pekanbaru yang bertanding pada Kejuaraan Pencak Silat Riau National Championship I Tahun 2023 yang diselenggarakan Pada Tanggal 14-15 Januari 2023 di Kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Bertanding di GOR Indoor Volly UIR, sebanyak 3 medali perak dan 6 medali perunggu berhasil diraih oleh siswa yang merupakan  bagian dari anggota Ekstrakurikuler Pencak Silat Matsada.

Adapun 3 medali perak diraih oleh Nurul Fatihah, Yoga Afandi dan Siti Nazah Nur Afifah, selanjutnya 6 medali perunggu diraih oleh Putri Ramadhani, Alvin Pratama, Dinda Desniati, Atip Ramadhan, Yudha Alriyanto Pratama dan Wulan Shabira.

Selama pertandingan siswa-siswi didampingi oleh asisten pelatih Raihan Akbar Fajar dan Ranti Febriani Eka Putri, S. Pd selaku Guru PJOK di Madrasah, sementara pembina ekstrakurikuler Pencak Silat, Agus Fadila Umar, M.Pd tak bisa mendampingi karena sedang berada di Thailand.

Terkait dengan hasil ini, Kepala MTsN 2 Kota Pekanbaru, Fitrisma Rais, M.Pd mengaku bangga dan mengapresiasi perjuangan para siswa pada ajang tersebut dan meminta agar tidak berpuas diri dan bisa berbuat lebih baik lagi.

"Baik siswa maupun guru pembimbing jangan berhenti dan merasa puas sampai di sini dalam melatih dan membimbing, tapi harus senantiasa semangat untuk mengikuti berbagai iven perlombaan. Mudah-mudahan semangat dan kerja keras akan membuahkan hasil maksimal nantinya," harapnya, Senin (16/1/2023).

Dia juga berharap prestasi seperti ini terus gemilang baik di Bidang Olahraga maupun Bidang Akademik melalui Ekstrakurikuler dan juga KSM di madrasah. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index