Peringatan Hari Jadi Baznas Ke-22, Sekda Kampar Serahkan Santunan Kepada 100 Orang Anak Yatim

Peringatan Hari Jadi Baznas Ke-22, Sekda Kampar Serahkan Santunan Kepada 100 Orang Anak Yatim
Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyerahkan langsung Santunan kepada 100 Orang Anak Yatim

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sempena Peringatan HUT Baznas Ke-22, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyerahkan langsung Santunan kepada 100 Orang Anak Yatim, yang diselenggarakan di Kantor Baznas Kabupaten Kampar, Selasa (17/1/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan santunan anak yatim serta memberikan piagam penghargaan Pengumpulan Zakat Terbanyak Tingkat OPD Kabupaten Kampar Tahun 2022 Yang Pertama Dinas Pendiidikan Pemuda dan Olahraga, Kedua UPZ Dinas Kesehatan, Ketiga UPZ RSUD Bangkinang.

Dalam sambutannya, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bahwa alhamdulillah dengan HUT Baznas ini saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan serta menyalurkan zakatnya melalui Baznas.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dengan menyalurkan zakatnya di Baznas kita.”ungkapnya.”

Sekda juga berharap semangat ini tetap dijaga dengan baik serta dengan penuh kesadaran masyarakat untuk memenuhi kewajiban membayar Zakat.

“Selamat Hari Jadi Baznas yang Ke-22 tahun 2023, semoga senantiasa diberi Hal-Hal yang baik oleh Allah dalam menjalankan Amanahnya.”tutupnya.”.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi mengatkan bahwa untuk memeriahkan hari jadi Baznas, Baznas menggelar berbagai kegiatan diantaranya memberikan Santuann anak Yatim, Kaum Duafa serta Khitan massal. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index