Ditemukan Bocah 3 Tahun di depan RM Minang Jaya Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun

Ditemukan Bocah 3 Tahun di depan RM Minang Jaya Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun
Polsek Logas Tanah Darat (LTD) mengamankan seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Polsek Logas Tanah Darat (LTD) mengamankan seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya dengan ciri-ciri Perkiraan usia 3 tahun Tinggi badan 105 Cm Berat badan 12,5 Kg Belum lancar berbicara, Rabu (18/1/2022).

Bocah tersebut ditemukan oleh  warga sedang bermain lumpur pada hari Selasa tanggal (17/1/2023) di depan Rumah Makan Minang Jaya Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si kepada wartawan melalui Kapolsek LTD IPTU Dodi Hajri, S.H, menjelaskan, saat ini anak tersebut telah dibawa ke Polsek Logas Tanah Darat.

“Ditemukan oleh pemilik rumah makan minang jaya sedang bermain lumpur Selanjutnya pemilik Rumah Makan Minang Jaya meyerahkannya kepada Bu Erni".

"Kemudian Bu Erni memberikan pakaian Kepada anak tersebut dan menanyakan kepada warga sekitar apakah ada warga yang kehilangan anak, namun tidak ada warga yang merasa kehilangan anak Karena warga tidak ada yang merasa kehilangan anak, Bu Erni menceritakan kepada Jaya Tarigan dan berinisiatif melapor ke Kades Lubuk Kebun Sdr Anjas Asmara".

Kapolsek menambahkan “Setelah si anak dibawa ke Kantor Desa,Kades Lubuk Kebun Sdr Anjas Asmara menelepon dan saya meminta Kades membawa anak tersebut ke Polsek Logas Tanah Darat Setibanya di Polsek, anak tersebut kami bawa Puskesmas Perhentian Luas untuk diperiksa kesehatannya karena tadi malam sempat mimisan dan badannya panas. Setelah diberikan obat dan juga dibekali biskuit oleh Puskesmas, kami bawa lagi ke Polsek Logas Tanah Darat,” tambahnya.

Kapolsek LTD sempat menanyakan kepada anak tersebut tentang siapa nama orang tuanya dan sianak tinggal dimana tetapi sianak belum lancar berbicara itu yang membuat menjadi kendala bagi kapolsek. “Saya menanyakan kepada sianak siapa orang tuanya,tinggal dimana tetapi sianak belum lancar dalam berbicara ini yang menjadi kendala bagi kami agar tahu siapa orang tuanya dan tinggal dimana,” pungkasnya.

Perkembangan terakhir, saat ini anak tersebut masih di polsek logas tanah darat dan rencana akan di titip sama ibuk Erni . “anak masih di polsek, Rencana mau saya titipkan sama ibuk erni karena beliau dengan senang hati untuk merawat dan menjaga anak tersebut,” Jawab Kapolsek

Kapolsek menghimbau “apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya dengan ciri-ciri seperti diatas dan Bagi yang mengenal anak tersebut atau mengenal orang tuanya agar menghubungi Polsek Logas Tanah Darat," tutup Kapolsek IPTU Dodi Hajri S.H. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index