PHR Lirik dan Kampar Gelar Silaturahmi Bersama PWI & AJI Inhu

PHR Lirik dan Kampar Gelar Silaturahmi Bersama PWI & AJI Inhu
Pertamina Hulu Rokan Lirik dan Kampar Field menggelar kegiatan komunikasi kepada awak media

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pertamina Hulu Rokan Lirik dan Kampar Field menggelar kegiatan komunikasi kepada awak media di sekitar lokasi kerja perusahaan pada, Selasa (17/1).

Kegiatan yang bertajuk silaturahmi ini mengundang awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Dalam rangkuman media yang bertempat di Pematang Reba, kegiatan ini diikuti oleh 27 orang wartawan dari berbagai perwakilan media, baik media cetak maupun online.

Silaturahmi media ini dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi rencana kerja dan operasi perusahaan kepada awak media.

Pada kegiatan tersebut, Efril Riza selaku Ketua PWI Kabupaten Indragiri Hulu menghaturkan apresiasinya.

“Kegiatan silaturahmi yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina, membuat kami merasa begitu dihargai sebagai mitra perusahaan. Semoga selalu jaya untuk Pertamina," terang  Efril.

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan kegiatan makan siang dan bincang-bincang bersama para wartawan yang hadir. Dilaksanakan pula pemberian bantuan voucher untuk kebutuhan bahan pokok sebagai wujud kepedulian perusahaan.

Renita Yulia Kuswindriati selaku Comrel & CID Officer PHR Zona 1 menyerahkan langsung bantuan tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan kepada rekan-rekan sekalian dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk tetap berkontribusi menjadi pers berintegritas dan profesional," ujar Renita.

Seiring dengan itu Juga Kurniawan Triyo Widodo selaku Manager Lirik dan Kampar Field dalam kesempatan terpisah menyatakan harapan atas kerja sama yang baik bersama rekan media.

“Dengan semangat tahun baru, kami berharap komunikasi dan hubungan baik yang telah terjalin antara perusahaan dan teman-teman media sekalian ini dapat terus dibina hingga di masa depan,” harapnya. (BS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index