Meriahkan HUT Kampar ke-73, Kamsol Minta Setiap OPD hingga Camat Pemasangan Baliho

Meriahkan HUT Kampar ke-73, Kamsol Minta Setiap OPD hingga Camat Pemasangan Baliho
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP,

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 tahun 2023, Pj Bupati Kampar melalui Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril, S.STP menginformasihkan himbauan kepada seluruh Kepala OPD, Instansi Vertikal dan Camat di lungkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memasang baliho dan Umbul-umbul di setiap OPD/ Kantor, Instansi Vertikal, BUMD /BUMN, Sekolah maupun dilingkungan rumah masing-masing, ini sesuai dengan himbauan dari PJ Bupati Kampar Nomor 480 /DISKOMINFO-PIKP/2013 terkait dengan pemasangan umbul-umbul dan Baliho dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023.

Demikian himbauan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melalui Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, di Kantor Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang, Rabu (18/1/2023).

ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pertemuan panitia hari jadi yang telah digelar, Baliho dan umbul-umbul ini telah terpasang pada instansi masing-masing mulai tanggal 28 Januari 2023.

Menindak lanjuti Himbauan Pj Bupati Kampar ini, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, S.STP mengatakan untuk masing-Masing OPD diharapkan memasang Spanduk/ Baliho dilingkungan Kantor/Instansi dan Memakai Tema serta Logo Hari Jadi Kampar Kampar yang telah ditentukan.

“Baliho tersebut telah terpasang paling lambat 28 Januari 2023.”ungkapnya.

Disgn Spanduk/Baliho serta Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar dapat diunduh melalui klik Halaman ini:

https://drive.google.com/drive/folders/1gLMmNO3y65_nBMLngbIPBZn8Asi3nL-G?usp=sharing

“Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support seluruh komponen masyarakat, semoga hari jadi Kampar tahun ini dapat berjalan dengan sukses, lancar dan lebih meriah lagi ”tutup Yuricho.” (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index