Belajar Akad-Akad Muamalah, Mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis Kunjungi BRK Syariah

Belajar Akad-Akad Muamalah, Mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis Kunjungi BRK Syariah
Foto bersama usai kunjungan ke BRK Syariah Cabang Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka kunjungan belajar serta tanya jawab tentang akad yang tersedia untuk melayani pembiayaan kepada nasabah, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis Program Pendidikan Akuntansi Syariah Kelas Eksklusif melaksanakan kunjungan resmi ke BRK Syariah cabang Bengkalis, Senin 16 Januari 2023.

Rombongan mahasiswa yang terdiri dari Nurfaiza, Iko Marsela, Husnul Khotimah, Andani Asmara, Junaidi, Didik Permana, Nanang Setiyawan, Cindy ridzki Imanda dan Dedi Saputra itu diterima secara baik oleh pihak BRK Syariah, Ade Dwi Setiawan.

"Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk berkunjung secara resmi ke ke BRK Syariah cabang Bengkalis guna melakukan tanya jawab terkait mata kuliah kami tentang akad yang tersedia untuk melayani pembiayaan kepada nasabah khususnya di BRK Syariah cabang Bengkalis ini," ucap Didik Permana.

bapak Ade Dwi Setiawan memberikan beberapa ilmu baru serta menjawab pertanyaan dari adik-adik mahasiswa dengan ramah dan tuntas.

"Terima kasih juga atas waktu dan ilmu yang telah diberikan. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami para mahasiswa," ungkapnya.

Hasil dari kunjungan ke BRK Syariah ini berupa informasi yang akan dirangkum dan didiskusikan kembali. selanjutnya akan dilaporkan kepada dosen pengampu. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index