Masyarakat Bukit Raya Antusias Ikut Seleksi PKD

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:30:11 WIB
Masyarakat Bukit Raya Antusias Ikut Seleksi PKD
Ket Foto : Dari Kiri-kanan (Ketua Panwascam Bukit Raya Fauzul Azmi, Komisioner Panwascam Bukit Raya Muhammad Taufik Ihsan, dan pelamar PKD yang didampingi staf dalam proses pendaftaran)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Semenjak dibukanya Rekruitmen terbuka Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) secara serentak se-kota Pekanbaru pada tanggal 14/01 - 19/01. Dimana Panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) melakukan sosialisasi di lingkungan kecamatan masing-masing se-kota Pekanbaru.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Panwascam Bukit Raya dimana sosialisasi dimulai dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan sebelumnya dan juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat keramaian dengan memasang spanduk.

Hal ini yang memicu antusiasme masyarakat Bukit Raya dalam seleksi PKD Pemilu Serentak tahun 2024. Dimana sampai akhir hari pendaftaran persentase jumlah pelamar meningkat dari Pemilu sebelumnya. Keterwakilan perempuan sebanyak 35% dan 65% lainnya pendaftar laki-laki.

Ditemui langsung oleh riausky.com, Ketua Panwascam Bukit Raya Fauzul Azmi mengatakan "Dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam perekrutan PKD kali ini, kami pihak panwascam khususnya Panwascam Kecamatan Bukit Raya optimis kedepannya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di kecamatan Bukit Raya berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya.

Sementara salah satu Komisioner Muhammad Taufik Ihsan mengatakan "Kami tentunya berharap dengan banyaknya partisipasi masyarakat Bukit Raya ikut serta menjadi calon PKD tentunya akan terseleksi calon PKD yang berintegritas dan bersama kami menjaga marwah Kecamatan Bukit Raya," pungkas Ihsan. (R05)

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS