Datangkan UAS, Bupati Wardan Berharap Potensi Zakat Inhil Bisa Dimaksimalkan

Datangkan UAS, Bupati Wardan Berharap Potensi Zakat Inhil Bisa Dimaksimalkan
emerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Baznas Inhil menggelar Tausiyah tentang Zakat Menuju Payroll system yang mendatangkan penceramah kondang Prof. H. Abdul Somad,.LC,.D.E.S.A,.Ph,.D, Jum'at pagi( 20/01/2023) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Peringati Hari Ulang Tahun Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang ke-22 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Baznas Inhil menggelar Tausiyah tentang Zakat Menuju Payroll system yang mendatangkan penceramah kondang Prof. H. Abdul Somad,.LC,.D.E.S.A,.Ph,.D, Jum'at pagi( 20/01/2023) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Bupati Inhil HM WARDAN dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Potensi zakat di inhil sangat besar, hanya saja belum terkelola secara maksimal, pemerintah Kabupaten Indragiri hilir telah berupaya maksimal dalam mensosialisasikan, memberi anjuran serta mengedarkan surat perintah melaksanakan zakat di Baznas Inhil , terutama dijajaran ASN, termasuk organisasi dan perusahaan.

"Dengan adanya pencerahan dari Ustadz Kondang H.Abdul Somad ini, upaya dalam memaksimalkan potensi zakat Dikabupaten Indragiri hilir dapat terealisasi sesuai harapan, sehingga akan lebih banyak lagi para mustahiq yang mendapat bantuan," harap Bupati Inhil HM WARDAN

"Saat ini masih banyak warga inhil yang memerlukan bantuan dan tergolong kedalam mustahiq, dengan banyaknya masyarakat yang berzakat di Baznas Inhil diharapkan pendapatan zakat kedepan dapat lebih meningkat, serta masyarakat yang status sebelumnya sebagai Mustahiq dapat berubah menjadi muzakkii," tambah Bupati HM WARDAN

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada UAS yang telah memenuhi undangan untuk mengisi tausyiah pada hari ulang tahun Baznas yang ke-22 tahun Dikabupaten Indragiri Hilir.

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir, mengucapkan terimakasih telah hadir untuk memenuhi undangan mengisi tausyiah memberi pemahaman akan pentingnya berzakat, dengan harapan tausiah yang disampaikan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama kepada para ASN dilingkungan Pemkab Inhil," Pungkasnya

Sementara itu dalam tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad juga menganjurkan untuk dapat berzakat di Baznas kabupaten Indragiri hilir dan mengatakan bahwa setiap Pemimpin mempunyai kewajiban mengajak anggotanya untuk berzakat. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index