Bersama UAS, Bupati Wardan Ajak Warga Sekolahkan Anak di Pondok Pesantren

Bersama UAS, Bupati Wardan Ajak Warga Sekolahkan Anak di Pondok Pesantren
Bupati H.M Wardan saat menghadiri acara di di Pondok Modern Al - Azkiya Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang, Minggu (22/01/2023)

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Inhil HM WARDAN bersama Ustadz Kondang Ustadz H.Abdul Somad Mengajak masyarakat sekolahkan Putra-putrinya di pondok pesantren demi terciptanya generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

Ajakan tersebut disampaikan pada saat serangkaian safari dakwah UAS di Inhil yang turut dihadiri Bupati H.M Wardan di Pondok Modern Al - Azkiya Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang, Minggu  (22/01/2023).

Tabligh Akbar dan disejalankan dengan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada siang hari tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan asrama putra pondok pesantren oleh ustadz Abdul Somad.

Acara tersebut dihadiri ribuan jamaah masyarakat Desa Pengalihan Keritang dan sekitarnya guna mendengarkan secara langsung tausyiah "ustadz seribu viewer" dan rela datang dari sejak pagi.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengajak Ponpes modern Al- Azkiya untuk mewujudkan Generasi Islam Berakhlakul Karimah dan Berprestasi, semoga kedepan Ponpes  modern Al- Azkiya ini terus berkembang dalam mengemban amanah dakwah di dunia Pendidikan serta melakukan ekspansi dalam mewujudkan generasi muda Islam yang qurani, berakhlak mulia, berprestasi, dan terampil berbahasa". Ungkap bupati Wardan

Selanjutnya Bupati mengajak seluruh jamaah "Mari bersama kita simak dan dengarkan tausyiah yang akan disampaikan oleh ustadz kita ini, ambil ilmu-ilmu yang beliau sampaikan untuk menguatkan keimanan kita semua, "Pungkas bupati

Usai sambutan Bupati Indragiri Hilir  dilanjutkan dengan tausiyah dari Al Ust Prof. H. Abdul Somad, Lc, D,E,S,A, Phd. dengan tema ceramah “Mencetak generasi bermanfaat untuk membangun peradaban umat”. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index