Pemkab Magetan Ingin Contoh Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Center

Pemkab Magetan Ingin Contoh Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Center
Pj Bupati Kampar menerima kunjungan singkat Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto,SH, M.Si/Diskominfo

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Memang sudah menjadi kebanggan masyarakat Riau Khususnya Kabupaten Kampar terhadap keberadaan Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Centre, ini merupakan salah Sirkuit yang telah memiliki standar Nasional dan telah digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional, dan terus diadakan Berbagai ivent baik regional maupun daerah.

Dengan seringnya digelar berbagai ivent sudah menjadi perhatian publik bahkan Bupati Magetan akan mencontoh Sirkuit Permanent Bangkinang Sport Center ini akan di bangun di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hal tersebut terungkap saat Pj Bupati Kampar menerima kunjungan singkat Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto,SH, M.Si. dan rombongan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Ahad Malam, 22/01. Pj Bupati Kampar Dr H. Kamsol, MM didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, Ketua KONI Kampar terpilih M. Yasir, Sekretaris Inspektorat Muhammad Hafiz.

Kami sudah mendengar Bahwa Riau tepatnya di Kabupaten Kampar memiliki Sirkuit yang sudah berstandar Nasional, oleh sebab itu kami melihat langsung kondisi Sirkuit yang kebetulan sedang diadakan ivent tersebut " Kata Bupati Magetan Suprawoto yang didampingi oleh beberapa Kepala OPD Kabupaten Magetan tersebut.

Kami ingin membangun Sirkuit serupa di Kabupaten Magetan" Kang Woto Sapaan Akrabnya

Selain itu kami juga membicarakan berbagai peluang dan potensi yang ada di Kabupaten Magetan, jika ada yang berminat berinvestasi dan jalinan kerja sama yang dapat kita lakukan " Kata Suprawoto yang juga seorang penulis dan akademisi tersebut.

Sebelumnya Bupati Magetan menyampaikan kondisi Magetan secara geografis dan penduduk dimana Luas wilayah Kabupaten Magetan mencapai 688,85 kilometer persegi, dengan dihuni oleh lebih kurang 700.810 jiwa, dengan potensi pertanian dan pariwisata serta UMKM yang menjadi penggerak ekonomi masyarakat " Kata Suprawoto.

Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. MM nenyambut baik Kedatangan Bupati Magetan Bpk. Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si.  Berserta Rombongan di Balai Bupati Kampar, ini tentunya menjadi kebanggan bagi Kampar yang telah menjadi tempat kunjungan Bupati Magetan Jawa Timur ini " Kata Kamsol

Dikatakan Kamsol Bahwa Pemkab Kampar terus melakukan berbagai program dan peningkatan ekonomi masyarakat, bgitu juga terhadap pembangunan pada berbagai sektor seperti Pendidikan, Pertanian, Perikanan, UMKM maupun pada bidang pariwisata yang cukup banyak dan terkenal di Kampar " Kata Kamsol.

Selain itu kami juga tengah membangun sektor hasil olahan perikanan yang telah kami lakukan eksport ke luar negeri melalui beberapa centra seperti di Kecamatan XIII Koto Kampar dan insya allah telah di Operasi kan Integrated Cold Storage di Kecamatan Kampa " Kata Kamsol lagi.

Kedatangan Bupati Magetan juga Membahas Mengenai Sirkuit Permanent Sport Centre Bangkinang , Yang Dimana Akan Dibangun Juga Kabupaten Magetan, ini sangat membanggakan Kampar " Kata Kamsol.

Kita berharap jalinan ini dapat kita perluas karena banyak hal yang dapat kita tiru dati Kabupaten Magetan dan dapat kita terapkan di Kabupaten Kampar pada beberapa sektor, kita juga telah memaparkan terhadap potensi dan peluang yang ada di Kabupaten Kampar Dihadapan Bupati Magetan, semoga jalinan silaturrahmi ini dapat berlanjut kepada kerjasama antar dua Kabupaten " Harap Kamsol. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index