Putra Sulung Bupati Meranti Buka Perayaaan Tahun baru Imlek 2574 Desa Kepau Baru

Selasa, 24 Januari 2023 | 02:45:46 WIB
Putra Sulung Bupati Meranti Buka Perayaaan Tahun baru Imlek 2574 Desa Kepau Baru
Ket Foto : Putra Sulung Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Fadhly

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Putra Sulung Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Fadhly menghadiri sekaligus membuka perayaan Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023 di Dusun III Desa Kepau Baru Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Minggu (22/1/2023).

Perayaan Imlek tersebut ditandai dengan prosesi membakar petasan oleh Muhammad Fadhly sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Bola Voli Desa Kepau Baru.

Ketua panitia pelaksana Kamarudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil serta Anggota DPRD dan Pemerintah Kecamatan dan desa yang telah menghadiri pembukaan perayaan Imlek tersebut.

"Perayaan Imlek 2574 tahun 2023 ini merupakan Tahun Kelinci Air, tahun ini cukup meriah dalam perayaan Imlek, semua tempat dihiasi dengan lampu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Fraksi PKB, Pandumaan Siregar mengucapkan selamat merayakan tahun baru imlek kepada warga tionghoa Desa Kepau Baru.

Selaku warga Desa Kepau Baru yang telah duduk menjadi Anggota DPRD Kepulauan Meranti saat ini, Pandu sangat bangga dengan persatuan dan kebersamaan masyarakat di Desa Kepau Baru. "Saat ini Desa Kepau Baru sudah bisa mengejar ketertinggalan dengan desa yang lain," ungkap Pandu.

Selanjutnya, Muhammad Fadhly mengatakan bahwa ketidak hadiran orang tuanya Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM dikarenakan sedang melakukan medical check-up di rumah sakit Jakarta, untuk itu beliau berpesan "Selamat malam kepada masyarakat Kepau Baru, mohon doanya semoga diberikan kesembuhan untuk dapat mengemban amanah selaku Bupati Kepulauan Meranti," pesan Bupati yang disampaikan Fadhly.

Kemudian M. Fadhly juga mengatakan bahwa kedatangannya ini merupakan yang pertama kali dirinya mengunjungi Desa Kepau Baru, saya kagum dengan antusias masyarakat yang luar biasa hadir pada malam ini. "Selamat tahun baru imlek, gong xi fa cai buat warga tionghoa Kepau Baru, semoga kedepan bisa bersama-sama membangun kabupaten Kepulauan Meranti," tutup Fadhly.

Hadir dalam perayaan tersebut, plt. Camat Tebing Tinggi Timur Jefri, Kades se- Kecamatan Tebing Tinggi Timur, panitia pelaksana dan undangan lainnya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS