PPS Kuansing DIlantik

Mayoritas Berusia Muda, Dr Adam Optimis Pemilu dan Pilkada Kuansing 2024 Sukses, Aman dan Lancar

Mayoritas  Berusia Muda, Dr Adam Optimis Pemilu dan Pilkada Kuansing 2024 Sukses, Aman dan Lancar
Ketua DPRD Kuansing Dr Adam

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Ketua DPRD Kuansing Dr Adam optimis pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 akan bisa terlaksana dengan baik, sukses dan lancar.

Hal tersebut melihat komposisi dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang mayoritas berasal dari generasi muda.

''PPS kita ini rata-rata anak muda. Ini generasi milenial. Saya yakin, pemilu 2024 sukses di tangan pemuda-pemudi Kuansing yang muda-muda. Tentu, selain tenaga, mereka juga punya semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negeri ini," ujar Adam saat memberi sambutan pada Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa se-Kabupaten Kuantan Singingi, yang dipusatkan di Lapangan Limuno Telukkuantan, Selasa (24/1/2023).

Diacara Pelantikan PPS se-Kuansing yang ditaja KPU Kuansing itu, Adam  juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

Karena tanpa dukungan masyarakat, Pemilu tidak akan terselenggara dengan aman dan lancar.

"Mari sama-sama kita mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Karena ini adalah agenda penting di negara kita untuk melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin di negeri kita ini," ajak Ketua DPRD Kuansing Adam dalam sambutannya.

Di hadapan Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi ST beserta komisioner lainnya, para Forkopimda Kuansing serta undangan lainnya, Ketua DPRD Adam berharap agar para PPS bekerja profesional dalam menyelenggarakan pemilu serentak.

"Pemilu adalah agenda penting yang harus kita selenggarakan sebaik mungkin. Kuncinya ada di PPS. Maka, saya berharap, kawan-kawan penyelenggara seluruhnya untuk profesional dalam bekerja," harap Adam.(R12) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index