Kunjungan ke Kantor Golkar, Surya Paloh Ungkap Komitmen Nasdem Dukung Penuh Jokowi Hingga Akhir Masa Jabatan

Kunjungan ke Kantor Golkar, Surya Paloh Ungkap Komitmen Nasdem Dukung Penuh Jokowi Hingga Akhir Masa Jabatan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat memberi penjelasan kepada media terkait pertemuan yang dilaksanakan Rabu (1/2/2023)./ Sumber Foto: Tangkapan Layar metrotvnews.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran melakukan kunjungan silaturahmi balasan ke kanor DPP Parai Golkar, Rabu (1/2/2023).

Dalam konferensi pers selepas pertemuan, Surya Paloh menegaskan partainya tak akan mundur dari koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Paloh berkata NasDem berkepentingan atas pencapaian pemerintahan Jokowi. Partainya akan tetap mendukung Jokowi hingga masa jabatan berakhir.

"Pemerintahan ini adalah pemerintahan yang wajib hukumnya bagi kami untuk menuntaskan roda administratif pemerintahan secara baik dan sukses hingga akhir masa jabatannya," kata Surya dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (1/12) sebagaimana kami kutip dari cnnindonesia.com.

Paloh pun memastikan situasi di kabinet baik-baik saja. Ia menyebut semua anggota kabinet Jokowi berkomitmen menjaga suasana kondusif.

"Bagaimana kita memprioritaskan kepentingan publik yang merindukan pemerintahan yang kuat tetapi tetap menjaga empati untuk keadaan yang seperti ini dan saya pikir itu itu yang mau kita capai dan itu saya yakin masih tetap kuat di diri seorang presiden Jokowi," ucap Ketua Umum Partai Nasdem Surya Palo

Soal reshuffle kabinet, Paloh menyerahkan kepada Jokowi. Ia hanya menyatakan dukungan penuh NasDem untuk pemerintahan Jokowi hingga 2024.

"Masalah reshuffle sederhana, sepenuhnya hak prerogatif presiden. Jadi, kalau ada yang menyatakan reshuffle-lah, inilah, kita memang harus bisa pahami ini proses dalam pematangan dan kematangan berpolitik di negeri ini," ujarnya.(R02)

Sumber Berita: cnnindonesia.com/metrotvnews.com

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index