Terkait Dualisme Pimpinan Partai Gerindra di Rohul, DPP Gerindra Nyatakan H Sukiman Masih Ketua Partai

Terkait Dualisme Pimpinan Partai Gerindra di Rohul, DPP Gerindra Nyatakan H Sukiman Masih Ketua Partai
H Sukiman saat pelaksanaan Gerak Jalan Santai Partai Gerindra Rohul, Minggu (05/02) di Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Harwenro Adityo di hadapan Pengurus dan ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan, bahwa hingga saat ini, Pimpinan Partai Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu adalah H Sukiman.

Pernyataan itu disampaikan Harwenro terkait adanya isu dualisme kepemimpinan pucuk pimpinan Partai Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu sebagaimana informasi yang beredar selama ini.

" H Sukiman masih tercatat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu. Belum ada perubahan SK itu." Tegas Harwenro.

Kehadiran Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Harwenro ke Kabupaten Rokan Hulu terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra tahun 2023 sekaligus Peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu yang baru yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Simpang Tangun Kota Pasir Pengaraian.

Pada rangkaian acara Peresmian Kantor Baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Minggu (05/02), Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H Sukiman juga melakukan pelantikan Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra se Kabupaten Rokan Hulu.

Dihadapan Pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten  Rokan Hulu, H Sukiman yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu mengingatkan, agar dapat menjalankan amanat partai yang telah ditetapkan.

" Silahkan besarkan Partai Gerindra ini dengan baik. Rangkulah masyarakat dan berikan yang terbaik bagi mereka." Terang Sukiman.

Selain melakukan pelantikan PAC Partai Gerindra se Kabupaten Rokan Hulu, pada pagi harinya terlebih dahulu, H Sukiman bersama Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Harwenro Adityo mengikuti jalan santai bersama ribuan masyarakat Rokan Hulu.

Pada gerak jalan santai tersebut juga tampak Bupati Rokan Hulu H Sukiman didampingi oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST M.Si, yang juga merupakan kader Partai Gerindra. Abdul Halim yang merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Rohul juga ikut terlihat pada kegiatan tersebut. Begitu juga dengan Anggota Fraksi Partai Gerindra Patrun Rahman juga terlihat di lokasi kegiatan. Ratusan hadiah doorprize disiapkan oleh panitia pada pelaksanaan kegiatan tersebut.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index