Di Hari Pers Nasional 2023, Wabup Rokan Hulu -Baznas dan Polres Berikan Santunan Anak Yatim

Di Hari Pers Nasional 2023, Wabup Rokan Hulu -Baznas dan Polres Berikan Santunan Anak Yatim
Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan Saat Menyerahkan Bantuan Untuk Anak Yatim Kepada Panpel Hari Pers Nasional 2023 Darmansyah. Kamis,(09/02).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu mengelar Acara Peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2023, Kamis (09/02).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana penuh hikmah tersebut digelar di Taman Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap MH SIK turut hadir pada kegiatan hari pers tersebut.

Pada momen Hari Pers Nasional tahun 2023 ini, wartawan bersama Pemda Rokan Hulu dan Polres Rokan Hulu serta Baznas Rokan Hulu memberikan santunan terhadap 32 orang anak yatim yang ada di sekitar Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

Di hadapan wartawan dan undangan lainnya, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan mengungkapkan, bahwa pers memberikan sumbangsi kepada negara dalam penyampaian Informasi kepada masyarakat.

 

"Di Rokan Hulu, kekompakan wartawan bersama Forkopimda yang sudah terjalin selama ini diharapkan akan selalu dijaga dengan baik. Silahkan berikan karya tulisan itu dengan baik kepada masyarakat." ungkap Indra Gunawan.

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Ujang Lurah ini juga menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari pers nasional tahun 2023.

Semoga wartawan tetap melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Pada kegiatan yang digelar dari pagi hingga siang itu, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap dan disaksikan oleh Komisioner Baznas Rokan Hulu Dr H Nofrizal memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang dan beras. (Advertorial/Diskominfo Rohul)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index