Ingin Pastikan Pembangunan Tepat Sasaran, Wali Kota Dumai Hadiri Musrenbang Kecamatan Bukit Kapur

Ingin Pastikan Pembangunan Tepat Sasaran, Wali Kota Dumai Hadiri Musrenbang Kecamatan Bukit Kapur
Wali Kota Dumai, H. Paisal menghadiri dan memimpin langsung jalannya Musrenbang Kecamatan Bukit Kapur, Senin (13/2/2023) siang.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai, H. Paisal menghadiri dan memimpin langsung jalannya Musrenbang Kecamatan Bukit Kapur, Senin (13/2/2023) siang.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Dumai di Aula Kantor Camat Bukit Kapur itu, untuk memastikan forum musyawarah rencana pembangunan antar pemangku kepentingan di Kecamatan Bukit Kapur dapat berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam kata pengantarnya, Paisal berharap seluruh usulan pembangunan harus tepat sasaran.

“Pastikan tidak ada yang terlewat. Terutama, proyek yang benar-benar prioritas," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai usulan disampaikan untuk pembangunan Kota Dumai 2024 mendatang khususnya di Kecamatan Bukit Kapur, baik proyek fisik seperti jalan dan penerangan.

Beberapa masyarakat pun menyampaikan usulan royek non fisik seperti pemberdayaan masyarakat, upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta penanganan stunting.

“Alhamdulillah dari hasil Musrenbang Tahun 2022, tahun ini ada 127 paket yang akan dikerjakan di Kecamatan Bukit Kapur. Kami berpesan kepada unsur kecamatan untuk berperan dalam mengawal pembangunan,” tuturnyanya.

Dirinya tak ingin pembangunan berjalan asal-asalan. Pembangunan harus berjangka panjang dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berpesan kepada OPD agar dapat menjalankan proyek pembangunan dengan optimal,” pungkasnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index