Ketum APIK: Bacapres Anies Baswedan Bakal Hadir di Harlah LLMB

Ketum APIK: Bacapres Anies Baswedan Bakal Hadir  di Harlah LLMB
Panglima Pucuk LLMB, Datuk Besar Ismail Amir (kanan) bersama Ketua Umum Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK), Adi Dwi Prastianto (Kiri)/Dok. LLMB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan direncanakan bakal hadir pada acara peringatan hari lahir Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) ke-22.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK), Adi Dwi Prastianto didampingi oleh Ketua DPW APIK Riau, H. Herman Fernandes, SE saat bersilaturahmi dengan Panglima Pucuk LLMB, Datuk Besar Ismail Amir, Senin (20/2/2023) di Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut, Adi Dwi Prastianto menjelaskan sejarah kelahiran APIK dan juga juga meminta langsung kepada Datuk Besar Ismail Amir untuk menjadi Dewan Pembina APIK Riau.

"Saya sangat bangga dengan LLMB, ormas yang mampu menaungi banyak suku khususnya di tiga provinsi, saya yang orang jawa diterima dengan baik, ini menunjukkan kalau masyarakat Pekanbaru, masyarakat Riau sangat ramah terhadap semua golongan," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Datuk Besar Ismail Amir mengaku bersedia menjadi Dewan Pembina APIK Riau karena menurutnya punya visi dan misi yang sama khususnya dalam mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Datuk Ismail juga menyambut baik dengan rencana kehadiran Anies Baswedan pada peringatan harlah LLMB yang rencananya akan dihelat pada Agustus 2023 nanti dengan menghadirkan lebih kurang 7.000 massa.

"Kami tentu saja senang dengan hal ini, apalagi jika nanti Anies Baswedan bisa hadir di Riau, selain itu APIK juga akan melibatkan kami dalam kegiatan mereka nantinya, seperti rencana buka bersama pada ramadan nanti bersama Anies Baswedan di Jakarta," ujarnya.

Kehadiran APIK menurutnya adalah bukti kalau LLMB ini semakin diperhitungkan tak hanya di Riau tapi dari luar Riau, apalagi di tahun politik seperti ini. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index