BRK Teken Kerjasama dengan PT Finnet dan Telkomsel

BRK Teken Kerjasama dengan PT Finnet dan Telkomsel
Penandatanganan MoU
JAKARTA (RIAUSY.COM) - Tingginya permintaan nasabah terhadap layanan perbankan yang efektif dan efisien membuat Bank Riau Kepri (BRK) selalu melakukan inovasi dan perubahan sehingga dapat menjawab tuntutan tersebut.
 
Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan pihak lain sehingga tercipta produk layanan yang diinginkan masyarakat. 
 
Seperti layanan pengisisan pulsa prabayar Telkomsel yang telah di laksanakan Bank Riau Kepri. Layanan tersebut makin disempurnakan dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama Telkomsel, Mitra Agregator dan Mitra Perbankan 2015 yang salah satunya Bank Riau Kepri, Kamis (17/09).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Mirza Budiwan Vice President Channel Management, Niam Dzikri Direktur Utama Finnet Indonesia dan beberapa Direktur Utama perbankan nasional dan bank daerah. 
 
Dalam sambutannya Mirza Budiwan menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin kerjasama antara mitra agregator dan mitra perbankan dengan Telkomsel. Agregator yang ditunjuk oleh Telkomsel untuk mitra perbankan nasional dan bank daerah ditunjuk PT Finnet Indonesia. Sedangkan untuk Bank Swasta, Telkomsel menunjuk Tiphone sebagai agregatornya. 
 
Dengan penandatangan pejanjian kerjasama ini Bank Riau Kepri, PT Finnet Indonesia dan Telkomsel sepakat dan setuju untuk saling mengikatkan diri dalam Perjanjian Kerjasama Pengisian Ulang Pulsa Kartu Prabayar Telkomsel sesuai dengan kesepakatan. 
 
Irvandi Gustari menyampaikan bahwa antara Bank Riau Kepri dan Telkomsel selama ini telah bekerjasama degan baik dan menjadi mitra dalam pelayanan bagi nasabah. 
 
"Kami mengapresiasi penandatanganan kerjasama ini, Bank Riau berharap dengan adanya PT. Finnet sebagai agregator yang ditunjuk Telkomsel dapat menjalankan kerjasama ini dengan baik," ujarnya. (RLS)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index