Wali Kota MInta Perangkat Daerah Kawal Rencana Kerja Tahun 2024

Wali Kota MInta Perangkat Daerah  Kawal Rencana Kerja Tahun 2024

DUMAI  (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai H.Paisal  membuka Rapat  Forum Perangkat Daerah Kota Dumai tahun 2023 dalam rangka Penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Kota Dumai  di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Senin (6/3/2023). 

Forum Perangkat Daerah Kota Dumai ini merupakan salah satu bagian penting dari perencanaan pembangunan di Kota Dumai sendiri. 

Forum Perangkat Daerah ini merupakan langkah lanjutan dalam mengakomodir segala bentuk usulan yang disepakati pada Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan yang telah bergulir sebelumnya. 

Kepala Bappedalitbang Kota Dumai Drs.Budhi Hasnul,M.Si menyampaikan bahwa Forum Perangkat Daerah Kota Dumai tahun 2023 ini nantinya akan membahas dan menyusun Rencana Kerja (Renja) di tahun 2024 yang harus di eksekusi oleh Pemerintah Kota Dumai yang dimana usulan usulan dari perwakilan Kecamatan, OPD maupun instansi vertikal akan di tampung didalam Forum Perangkat Daerah ini. 

Wali Kota Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Forum ini harus menjadi prioritas bagi semua pihak karena segala bentuk usulan serta perencanaan rencana kerja akan dibahas dalam forum ini. "Kami minta kepada perwakilan Kecamatan dan OPD untuk dapat mengusulkan serta mengawal usulan tersebut agar Rencana Kerja di 2024 dapat terarah dan terlaksana dengan maksimal" ucap Wali Kota Dumai dalam sambutannya. 

Usai melaksanakan sambutan, Wali Kota Dumai bersama dengan Ketua DPRD Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri, Inspektur Daerah, dan Kepala Bappedalitbang menandatangani Berita Acara tanda dilaksanakannya Forum Perangkat Daerah Kota Dumai tahun 2023. 

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Wali Kota Dumai dengan seluruh tamu undangan dan peserta Forum Perangkat Daerah Kota Dumai tahun 2023. 

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD se Kota Dumai, Camat dan Lurah se Kota Dumai, serta Delegasi Kecamatan se Kota Dumai.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index