Wakil Ketua DPRD Riau Saparudin Poti Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA Rokan Hulu

Wakil Ketua DPRD Riau Saparudin Poti  Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA Rokan Hulu
Prosesi Pelantikan Pengurus KTNA Rokan Hulu, Selasa (07/03).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Wakil Ketua DPRD Riau H Saparudin Poti SH MM ikut menghadiri pelantikan Pengurus KTNA Kab Rokan Hulu Masa Bhakti 2023-2026.

Pelantikan Pengurus KTNA Kab Rokan Hulu tersebut secara langsung dilakukan oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, Selasa (07/03).

Saat prosesi pelantikan, tampak Ketua KTNA Rokan Hulu Ir H Sri Hardono MM tampak menerima Bendera KTNA yang diserahkan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman.

" Pengurus KTNA Rokan Hulu diingatkan untuk bisa membawa petani untuk maju dan mandiri. Wujudkanlah ketahanan pangan di Rokan Hulu." Harap H Sukiman.

Sementara itu, Ketua KTNA Rokan Hulu Ir Sri Hardono MM kepada Riausky.com menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini pengurus KTNA Rokan Hulu akan menyusun program dalam rangka memajukan petani di Rokan Hulu.

Tampak pada saat acara Pelantikan Pengurus KTNA Rokan Hulu tersebut, juga dihadiri oleh para Kepala OPD dan Para Camat se Kabupaten Rokan Hulu. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index