Wali Kota: Pedagang Bakso Bagian UMKM Yang Dukung Pertumbuhan Ekonomi Dumai

Wali Kota: Pedagang Bakso Bagian UMKM Yang Dukung Pertumbuhan Ekonomi Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Paguyuban Bakso Seluruh Riau (PBSR) melaksanakan  silaturahmi dan temu ramah dengan  Wali Kota Dumai H. Paisal dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis H. Bagus Santoso, di Jl.Hangtuah, Kota Dumai, Selasa (7/3/2023).

Silaturahmi dan temu ramah ini dihadiri oleh ratusan pedagang bakso yang tergabung dalam Paguyuban Bakso Seluruh Riau (PBSR).

Adapun pedagang bakso tersebut berasal dari Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kota Pekanbaru dan daerah sekitarnya.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa pedagang bakso yang juga bagian dari UMKM turut membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Dumai.

"Pedagang Bakso merupakan bagian dari UMKM yang turut membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Dumai, Kami doakan seluruh pedagang bakso agar sukses selalu, murah rezeki dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT" pesan singkat Wali Kota Dumai dalam sambutannya.

Usai Wali Kota Dumai menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, MP turut menyampaikan sambutannya. Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan bahwasanya pedagang bakso harus solid dan mendukung segenap upaya dan program yang dilaksanakan Pemerintah.

"Pedagang bakso adalah salah satu pedagang UMKM yang membantu geliat ekonomi Kota/Kabupaten di Provinsi Riau. Kita harus berikhtiar untuk membangun kesejahteraan masyarakat " ucap Wakil Bupati Bengkalis dalam sambutannya.

Seusai sambutan Wakil Bupati Bengkalis, Wali Kota Dumai bersama dengan Wakil Bupati Bengkalis dan rombongan lainnya melaksanakan foto bersama dengan tamu yang hadir. Setelahnya, pengurus PBSR memberikan cindera mata yang diterima langsung oleh Wali Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus Pujakesuma Riau, Pengurus Paguyuban Bakso Seluruh Riau, serta seluruh Pedagang Bakso yang tergabung dalam PBSR.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index