Wardan Tunjuk Marta Haryadi Selaku Kadis Perindag Inhil

Wardan Tunjuk Marta Haryadi Selaku Kadis Perindag Inhil
Proses pelantikan Marta Haryadi selaku Kepala Dinas Perindag Inhil, Rabu (8/3/2023).

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melantik Marta Haryadi sebagai kepala dinas perdagangan dan perindustrian (Disperindag) Inhil yang baru, Rabu (8/3/2023).

Proses pelantikan disaksikan Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti,Sekda Inhil Afrizal, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan serta kepala OPD lingkungan Pemkab Inhil.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas dalam menciptakan Inhil yang maju, Bermarwah dan bermartabat," ungkap Bupati selepas acara pelantikan.

Wardan  juga menyampaikan harapannya agar Marta Haryadi dapat meningkatkan kinerja Disperindag Inhil dalam hal menangani pasar di Inhil

"Dengan pengalaman serta prestasi yang telah saudara raih selama ini tentunya dapat di tularkan di Disperindag sehingga bidang perdagangan dan industri Inhil semakin maju serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap dia.

Bupati juga mengatakan bahwa bidang perdagangan dan industri ini merupakan hal yang sangat di perhitungkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan perekonomian daerah

"Untuk itu sangat di perlukan dedikasi serta inovasi baru dalam memaksimalkan bidang perdana dan industri di kabupaten Inhil, semoga hal ini dapat segera terwujud dan ekonomi daerah dapat meningkat," singkat dia.(cr2)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index