Menuju Lapas Bersinar, Kapalas Telukkuantan Bangun Sinergi dengan POlres dan BNNK

Menuju Lapas Bersinar, Kapalas Telukkuantan Bangun Sinergi dengan POlres dan BNNK

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Lapas Teluk Kuantan bersama Kapolres dan Kepala BNNK melakukan pertemuan membahas Upaya penanggulangan narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Upaya tersebut dibahas bersama dalam upaya mendukung Lapas Telukkuantan menjadi salah satu LapasBersinar.

Komitmen ini sebagai tindak lanjut dari arahan Menkopolhukam yang  meminta jajaran Kemenkumham, BNN RI dan seluruh instansi terkait untuk bersama-sama membangun sebuah sistem pencegahan narkoba guna mewujudkan Lembaga pemasyarakatan Bersih narkoba atau yang dikenal dengan nama “Lapas Bersinar.

"Badan Narkotika Nasional tidak bisa bekerja sendiri. Kerjasama menjadi kata kunci dalam upaya hal tersebut dalam hal mengamankan lapas agar narkoba tidak lagi bisa masuk". Ucap Kapala BNNK.

"Saya pastikan pegawai Lapas Teluk Kuantan pasti akan siap bersinergi dengan BNNK Kuansing. Karena hal tersebut merupakan tujuan untuk pemasyarakatan maju, yaitu upaya deteksi dini gangguan kamtib, pemberantasan narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum," Jawab Kalapas.

Akhir kegiatan coffee morning antara Kepala Lapas Teluk Kuantan bersama Kapolres dan Ka BNNK adalah bersama-sama bertekad untuk mewujudkan Lapas Bersinar dapat dimulai dan terwujud demi menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah ada.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index