Anggota DPRD Riau Syamsurijal ST MT Serahkan Lima Alat Pandai Besi di Rohul

Anggota DPRD Riau Syamsurijal ST MT Serahkan Lima Alat Pandai Besi di Rohul
Anggota DPRD Riau,H Syamsurijal ST MT saat melakukan reses di Rokan Hulu, Jumat (10/03).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Saat Pelaksanaan Reses tahun 2023, Anggota DPRD Riau H Syamsurijal ST MT menyerahkan bantun mesin pandai besi kepada kelompok usaha pandai besi di Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (10/03).

Penyerahan mesin pandai besi itu diserahkan kepada lima kelompok tani pandai besi di Rokan Hulu yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Rambah Tengah Hilir.

Dihadapan kelompok usaha pandai besi, Anggota DPRD Riau H Syamsurijal ST MT menyampaikan bahwa kedepan pemasaran hasil besi ini akan dicarikan jalan keluarnya.

" Perusahaan di Rokan Hulu ini mesti mengambil dan membeli besi yang dihasilkan oleh kelompok ini kedepan. Akan dibantu pemasarannya nanti " Papar Politisi dari PAN ini.

Bantuan alat pandai besi tersebut diserahkan H Syamsurijal ST MT yang juga merupakan anak jati diri dari Rokan Hulu berdasarkan bantuan dari Pemprov Riau yang telah diusulkannya.

Kepada pandai besi di Rokan Hulu, diingatkan untuk tetap memproduksi besi dengan baik. Sesuai kompetensi ilmu pandai besi yang telah diajarkan saat pelatihan pandai besi beberapa waktu lalu.

Tampak saat pelaksanaan reses tersebut, juga hadir Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono dan Tokoh Masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index