Pemdes RTH Rohul Sampaikan Usulan Pembangunan Drainase ke DPRD Riau

Pemdes RTH Rohul Sampaikan Usulan Pembangunan Drainase ke DPRD Riau
Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono menyerahkan proposal aspirasi warga kepada anggota DPRD Riau H Syamsurijal ST MT

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir (RTH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan usulan pembangunan drainase dan semenisasi jalan ke lokasi perkebunan kepada Anggota DPRD Riau H Syamsurijal ST MT.

Usulan aspirasi masyarakat itu, disampaikan langsung oleh Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono kepada Anggota DPRD Riau H Syamsurijal ST MT, saat pelaksanaan reses tahun 2023 di Kantor Desa Rambah Tengah Hilir, Jumat (10/03).

" Proposal usulan pembangunan drainase dan semenisasi jalan sudah kita serahkan. Semoga bisa terealisasi." Papar Rudi Hartono.

Dijelaskan Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono, pembangunan drainase untuk ruas jalan provinsi yang berada di Desa Rambah Tengah Hilir sangat perlu dibangun, mengingat banyaknya ruas jalan dilapangan yang terendam air akibat tidak adanya drainase.

Begitu juga dengan pembangunan semenisasi jalan yang sangat diperlukan oleh para petani. 
Petani kesulitan untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan mereka keluar,akibat tidak bagusnya kondisi jalan yang ada.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau yang berasal dari daerah Pemilihan Rokan Hulu, H Syamsurijal ST MT mengaku akan menyampaikan usulan itu ke Pemprov Riau dan akan memperjuangkannya agar terealisasi.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index