Polres Rohul Tangkap Tersangka Narkoba

Polres Rohul Tangkap Tersangka Narkoba
Penangkapan Tersangka Narkoba MD oleh Satnarkoba Polres Rohul, Sabtu (11/03).

KABUN (RIAUSKY.COM) - Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Riza Afyandi SH MH langsung turun ke Desa Aliantan untuk melakukan penangkapan tersangka MD (26) yang diduga melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersangka dilakukan Sabtu (11/03) sekitar pukul 00:30 Wib di salah satu perumnas griya di  Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Riza Afyandi SH MH kepada Riausky.com, Minggu (12/03) terkait penangkapan tersangka MD yang dilakukan personil Satnarkoba Polres Rokan Hulu.

" Tersangka sudah lama melakukan transaksi jual beli narkoba di daerah tersebut. Saat ini tersangka dan BB sudah diamankan petugas." Papar Riza.

Sementara itu, saat dilakukan penangkapan, dari tangan tersangka didapatkan barang bukti nakoba jenis sabu seberat 2,4 gram dan satu unit handphone.

Penangkapan tersangka MD berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat kepada Polres Rokan Hulu terkait seringnya terjadi jual beli narkoba di Perumnas Griya Desa Aliantan.

Saat ini, jajaran Polres Rokan Hulu sedang melengkapi pemberkasan kasus tersebut untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index