Berikut Prakiraan Cuaca di Wilayah Riau Rabu 15 Maret 2023

Berikut Prakiraan Cuaca di Wilayah Riau Rabu 15 Maret 2023
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Rabu (15/3/2023). Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur di wilayah setempat 

"Hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan kembali mengguyur Riau pada sore hingga malam hari, "ujar Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Anggun. 

Dia menjelaskan, hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja. Lalu, pada pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan juga Kuantan Singingi.

"Kemudian, di siang hari cuaca cerah Berawan, tak ada potensi hujan," Anggun membeberkan. 

Lalu, Anggun berujar, sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu.

Sedangkan pada dini hari, kata Anggun, cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan. 

Lebih lanjut disampaikan dia, suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 33.0 °C dengan kelembapan udara 55 – 95 %. Sementara arah angin berhembus ke Utara-Timur dengan kecepatan 10 - 35 Km/jam.

"Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter," tandasnya. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index