Petugas Lapas Klas II B Pasir Pengaraian Lakukan Donor Darah

Petugas Lapas Klas II B Pasir Pengaraian Lakukan Donor Darah
Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah di Lapas Pasir Pengaraian, Kamis (16/03)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Donor Darah di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Pasir Pengaraian Kab Rokan Hulu, Kamis (16/03).

Pada pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang digelar di Cafe Lapas tersebut tercatat sebanyak 30 petugas Lapas mengikuti kegiatan Donor Darah yang ditaja oleh PMI-Lapas Klas II B Pasir Pengaraian.

Kepala Pengamanan Lapas Pasir Pengaraian Marcos Sihombing SH mewakili Ka Lapas Bahtiar Sitepu SH MH tampak meninjau langsung pelaksanaan kegiatan donor darah di sekitar kantornya.

Dijelaskan Marcos, petugas yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah dipersilahkan untuk ikut acara sosial tersebut.

" Petugas Lapas dianjurkan untuk melakukan kegiatan donor darah tersebut. " Papar Marcos Sihombing.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Rokan Hulu H Amri S.Sos kepada media menjelaskan, bahwa PMI menggelar kegiatan donor darah di Lapas Pasir Pengaraian dalam rangka untuk membantu pelaksanaan program Lapas Pasir Pengaraian.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, PMI Rokan Hulu terus gencar menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memenuhi permintaan darah dari RSUD Rokan Hulu. (R 19.)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index