Selama Operasi Antik,Polres Rohul Tangkap 43 Tersangka Narkoba

Selama Operasi Antik,Polres Rohul Tangkap 43 Tersangka Narkoba
Para Tersangka Narkoba yang berhasil ditangkap selama Operasi Antik 2023 Oleh Polres Rohul.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Satnarkoba Polres Rokan Hulu bersama Polsek se Polres Rokan Hulu berhasil menungkapkan 32 kasus anti narkoba yang digelar Polres Rokan Hulu dan jajarannya selama pelaksanaan Operasi Antik Polres Rokan Hulu tahun 2023.

Operasi Antik 2023 yang dimulai dari 21 Februari-14 Maret 2023, Polres Rohul berhasil menangkap sebanyak 43 orang tersangka 1 orang diantarnya perempuan. Saat ini para tersangka di tahan di Polres Rokan Hulu dan Polsek.

Penjelasan itu disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap SIK MH yang didampingi Kasat Narkoba AKP Riza Afyandi SH MH saat pelaksanaan Konferensi Pers di Mapolres Rokan Hulu,Kamis (16/03).

" Masing masing Polsek juga melakukan Operasi Antik 2023. Para tersangka dan BB saat ini sudah diamankan." Tegas Pangucap.

Pada saat konferensi Pers di Mapolres Rokan Hulu kemarin, seluruh tersangka narkoba hasil Operasi Antik 2023 dihadirkan dihadapan wartawan.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Riza Afyandi SH MH mengungkapkan, para tersangka yang berhasil ditangakap oleh Polres Rokan Hulu-Satnarkoba, merupakan para bandar dan pengedar. Sementara satu orang perempuan yang juga berhasil ditangkap adalah pemakai.

Barang haram tersebut lanjut Riza,masuk ke wilayah Rokan Hulu berasal dari Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Tetangga Rokan Hulu dari Bengkalis daerah pesisir.

Dari hasi penangkapan barang bukti narkoba jenis sabu selama Operasi Antik 2023, Polres Rokan Hulu berhasil mengamankan sebanyak 130,05 gram sabu dan 17,24 gram ganja dan 2 butir pil ekstasi. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index