Kata Rozie, Kepala Puskesmas Harus Punya Moral

Kata Rozie, Kepala Puskesmas Harus Punya Moral
Pelaksanaan Seleksi Calon Kepala Puskesmas Pemko Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak ingin mengulangi sejarah buruk mundurnya sejumlah kepala Puskesmas di Lingkungan Pemko Pekanbaru, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Sekdako Pekanbaru, Azharisman Rozie mengingatkan seluruh peserta seleksi jabatan Kepala Puskesmas untuk mengedepankan moral.
 
Menurut Rozie, Jabatan Eselon IV yang akan diemban para calon Kepala Puskesmas di Pekanbaru, ini mempunyai posisi strategis dan mempunyai tanggung jawab, serta beban moral yang tinggi, mereka akan berada di garda terdepan dalam meningkatkan pelayan di seluruh puskesmas, Untuk  itu Rozie mengharapkan Seleksi ini dilakukan untuk mendapatkan Pejabat yang berkopeten dan memiliki tanggung jawab kapada?? masyarakat kota Pekanbaru.
 
Ditambahkan dia, tugas ke depan untuk membangun Kota Pekanbaru ini masih banyak, diharapkan pejabat yang terpilih nanti, bisa menjalankan program-program Pemerintah sesuai dengan Visi  Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT,  terutama dalam memberikan pelayan Kepada masyarakat.
 
Harapan rozie, ke depan  bagi pejabat yang terpilih nanti jangan sampai mengecewakan masyarakat. ''Yang paling penting, bekerja dengan baik, dan tunjukin kita sebagai pelayan,'' tegas dia.
 
Pemerintah kota Pekanbaru melaksanakan Seleksi Jabatan Kepala puskesmas, yang dilaksanakan  di aula Walikota pada Selasa, 4 April lalu.
 
 Seleksi jabatan Kepala Puskesmas ini dilaksanakan untuk membantu (Baparjakat) dalam menseleksi jabatan Kepala Puskesmas. ''Supaya peran Badan Pertimbangan Jabatan kepangkatan (Baperjakat) dalam melaksanaan mutasi tersebut bisa menempatkan seseorang dalam posisi tertentu harus lebih maksimal,''kata rozie selepas membuka acara.(R11/r)
 

Listrik Indonesia

#Kepala Puskesmas

Index

Berita Lainnya

Index