Silaturahmi Kapolres Kuansing bersama Insan Pers di Warung Kopi Aren

Silaturahmi Kapolres Kuansing bersama Insan Pers di Warung Kopi Aren

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturrahim dan jelang Ramadhan 1444 H/2023 M Polres Kuansing menggelar Silaturahmi bersama Insan Media Kabupaten Kuantan Singingi di Pondok Kopi Aren Teluk Kuantan,

Hal ini disampaikan lansung oleh kapolres kuansing AKBP. Rendra Oktadinata, Sik.Msi saat Didampingi Kasatreskrim AKP. Litter Sihaloho, SH. MH dan Kasat Lantas Polres Kuansing AKP. Sandy H. Sibarani, SH.MH AKP. Ferry Wardi Serta Kanit Lantas AIPTU. Mastur kepada awak media Diteluk Kuantan, Senin, (20/03/2023). Pagi.

Kapolres Kuansing AKBP. Rendra Oktadinata. SH.Sik. menyebutkan, kegiatan ini merupakan Silaturahmi antara kapolres kuansing beserta jajaran dengan insan media, guna menjelang menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H /2023 M.

Namun tidak hanya itu, kapolres kuansing juga menyampaikan dan mengajak mari kita jaga hubungan silaturahmi antar sesama dan menjaga keamanan serta ketertiban umat beragama, dalam hal ini menjaga keamanan pada bulan suci ramadhan.

Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Kuansing dengan awak media dalam meliput berita-berita terkait kegiatan Polres Kuansing.

Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi Polres Kuansing terhadap peran penting awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, Sik. M.si mengatakan bahwa sinergi antara kepolisian dan media sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kuansing. “Kita butuh dukungan dan kolaborasi dari awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, terutama dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujarnya.

Acara silahturahmi ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si, Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani SIK MH , Kasatreskrim AKP Linter Sihaloho, S.H, Plh Kasi Humas AKP Feri Wardi serta Kanit Lantas AIPTU Mastur dan sejumlah perwakilan media cetak, online, dan elektronik di Kuansing. Dalam acara ini, Kapolres Kuansing juga memberikan arahan dan pesan kamtibmas menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kita berharap agar seluruh masyarakat Kuansing dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tertib khusuk, Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusif masyarakat apa lagi sekarang sudah memasuki tahun-tahun politik agar menyajikan pemberitaan yang menyejukan agar tercipta Harkamtibmas ,” pesannya

Kemudian jajaran polres kuansing tetap akan membutuhkan Insyan Pers, guna Memberikan Informasi yang positif dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih baik dan maju kedepannya.

Terkait hal ini juga, dalam tahun ini merupakan sudah masuk tahun politik, dimana kabupaten kuantan singingi merupakan politik yang rawan, dan dengan adanya media sehingga bisa memberikan informasi yang lebih baik.

Harapan kapolres Kuansing, semoga kedepan bisa memberikan berita yang berimbang dan membangun kabupaten Kuansing yang aman dan kondusif pada pemilu yang akan datang, Pungkasnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index