Pekerjaan Perbaikan Jalan Sudirman Dumai Mulai Dilaksanakan

Pekerjaan Perbaikan Jalan Sudirman Dumai Mulai Dilaksanakan
Wali Kota Dumai H Paisal meninjau proses dimulainya pekerjaan perbaikan Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai, Senin (21/3/2023).

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Pemko Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan pekerjaan perbaikan jalan Jendral Sudirman Kota Dumai.

Untuk memastikan Jalan protokol di Kota Dumai itu sudah mulai dikerjakan, Wali kota Dumai,H.Paisal langsung melakukan peninjauan lapangan pada Selasa (21/3/2023).

"Alhamdulillah ini jawaban dari keluhan masyarakat terkait jalan Sudirman, sekarang sudah mulai pengerjaannya, untuk tahap awal jalan jalan berlubang akan segera ditutup, dan selanjutnya akan diperbaiki secara keseluruhan," katanya

Pada kesempatan itu, terlihat Wali kota Dumai, Paisal memberikan arahan kepada pihak ketiga maupun PUPR agar pengerjaan Jalan Jenderal Sudirman bisa cepat selesai dikerjakan, sehingga masyarakat tidak lagi terganggu saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

Wali kota Dumai, Paisal mengungkapkan, bahwa saat ini PUPR dan pihak ketiga sudah mulai bekerja untuk melakukan perbaikan Jalan Jenderal Sudirman.

H. Paisal mengaku, perbaikan Jalan Jendral Sudirman ini bersumber dari dana DAK, dengan nilai proyek sekitar Rp17,9 Miliar, dengan panjang jalan sekitar 2,49 KM.

Dirinya berpesan kepada PUPR dan pihak ketiga, untuk Fokus ?dalam pengerjaannya, karena ditargetkan pada Idul Fitri 2023 ini, jalan Jenderal Sudirman bisa siap.

Beliau menjelaskan, selama pengerjaan jalan tersebut tentunya akan menyebabkan pengendara terganggu, untuk itu, diharapkan pengendara bisa berhati hati ketika melintas di jalan Sudirman.

"Untuk itu,Kami  memohon doa masyarakat agar pembangunan jalan dapat berjalan lancar sehingga wajah Kota Dumai menjadi lebih indah dan tertata, kemudahan mobilisasi, dan dapat mendukung ekonomi masyarakat, bahkan berdampak pada peningkatan investasi di Dumai Kota Idaman,"harapnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index