Suhardiman Amby: Perangkat Daerah Harus Cepat Menindaklanjuti Keluhan Warga

Suhardiman Amby: Perangkat Daerah Harus Cepat Menindaklanjuti Keluhan Warga
Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby mengingatkan seluruh perangkat daerah agar menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat terkait pembangunan.

Hal tersebut disampaikannya saat audiensi sekaligus halal bihalal di Desa Pulau Kedundung, Selasa 21/03 malam.

"Selain untuk bersilaturahim, momen bertatap muka ini agar bisa dimanfaatkan menampung aspirasi masyarakat untuk arah pembangunan yang lebih baik lagi," ucapnya

Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby  juga hadir lebih dekat dengan Masyarakat sekaligus menyerap aspirasi terutama melihat pembangunan yang belum merata, agar nanti dapat diakomodir dalam APBD maupun bantuan APBN nantinya.

"Tujuan hadir lebih dekat dengan masyarakat untuk melihat pembangunan yang di butuhkan masyarakat, ada beberapa aspirasi disampaikan seperti turab, jalan, kemudian lampu penerangan jalan akan kami bahas dalam pembahasan anggaran, dan untuk yg kecil kecil bisa diperubahan nnti nya " , Tutur H. Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam.

Di kesempatan nya, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto SSTP mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati karna telah meluangkan waktu nya ditengah kesibukannya  hadir d pulau kedundung ,

"Ini kali ke 5 bupati hadir di desa pulau kedundung , kami masyarakat pulau kedundung besyukur dan bangga karna bapak terus hadir di tengah kami dengan tujuan yang baik demi meratanya pembangunan di Kuansing terkhusus Desa Pulau Kedundung", Tutup Agus Iswanto

Dari pantauan media Plt Bupati H. Suhardiman juga menyerahkan bantuan 2 Rumah Layak Huni , sembako dan bantuan uang persiapan menyabut bulan puasa untuk Mesjid Asyuhada Pulau Kedundung.

Turut hadir Anggota DPR Provinsi Riau Marwan Yohanis, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, beberapa Anggota DPRD, Sekda Kuansing H. Dedi Sambudy, Staff ahli,  Beberapa kepala Opd, serta Tokoh Masyarakat.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index